Home News MotoGP Brad Binder dan Jack Miller Memimpin Sesi Latihan MotoGP Australia

Brad Binder dan Jack Miller Memimpin Sesi Latihan MotoGP Australia

by Dita

Brad Binder dan Jack Miller Menguasai Sesi Latihan Bebas MotoGP Australia.

Brad Binder Memimpin Sesi Latihan Bebas MotoGP Australia

Pada sesi latihan bebas MotoGP Australia, dua pembalap KTM, Brad Binder dan Jack Miller, berhasil memimpin perolehan waktu terbaik. Binder sukses mencatatkan waktu lap tercepat, 1:27,993, hanya terpaut 0,2 detik dari rekor pole position tahun lalu yang dicetak oleh Jorge Martin. Posisi pertama berpindah-pindah beberapa kali dalam 15 menit terakhir sesi, dan Binder berhasil mengungguli Miller dengan selisih waktu 0,148 detik.

Maverick Vinales awalnya menjadi yang tercepat dengan waktu 1:28,212 detik, namun catatan waktu tersebut tidak bertahan lama karena Binder berhasil menembus batas waktu 1:28. Sementara itu, Martin yang memimpin FP1 di pagi hari harus puas berada di posisi keempat dengan selisih waktu 0,279 detik dari Binder.

Pol Espargaro juga tampil impresif dengan membawa tiga KTM masuk ke dalam lima besar. Dia berada di posisi kelima di depan trio pembalap Ducati, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, dan Enea Bastianini. Dua tempat terakhir di Q2 jatuh ke tangan Aleix Espargaro dari Aprilia dan Johann Zarco dari Pramac.

Sementara itu, Francesco Bagnaia menghadapi kesulitan karena harus berjuang keluar dari Q1 untuk akhir pekan kedua berturut-turut. Dia finis di posisi ke-11, meskipun hanya terpaut 0,2 detik lebih lambat dari Zarco. Marc Marquez juga mengalami kecelakaan dengan kecepatan rendah di tikungan MG, yang sama dengan kecelakaannya di FP1. Dia hanya mampu finis di urutan ke-16, dikalahkan oleh Alex Rins yang berada di posisi ke-12.

Juara MotoGP 2020, Joan Mir, juga mengalami kendala dengan tertahan di posisi ke-18. Sedangkan Fabio Quartararo finis di posisi ke-17 di atas motor Yamaha, dan rekan setimnya, Franco Morbidelli, berada di urutan paling buncit.

Dengan hasil ini, Brad Binder menjadi pembalap yang patut diperhitungkan dalam balapan MotoGP Australia. Dia berhasil menunjukkan performa yang impresif dengan mencatatkan waktu lap tercepat dan mengungguli pembalap-pembalap lainnya. Semoga dia dapat mempertahankan performa ini dan meraih hasil yang baik dalam balapan MotoGP Australia.

Related Articles

Leave a Comment

thirteen + ten =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.