Home News MotoGP Jorge Lorenzo, Mantan Juara MotoGP Kini Bersaing di Porsche Supercup

Jorge Lorenzo, Mantan Juara MotoGP Kini Bersaing di Porsche Supercup

by VR46 Fans

Jorge Lorenzo, Juara MotoGP yang Kini Bersaing di Porsche Supercup

Jorge Lorenzo, juara MotoGP yang kini bersaing di Porsche Supercup, tidak menampik keinginannya untuk meraih kesuksesan di ajang balap mobil setelah sebelumnya sukses dengan motor. Meskipun bersaing dengan perspektif yang kurang kompetitif daripada yang dia miliki di dunia motogp, Lorenzo tetap berharap untuk meraih kesuksesan di ajang balap mobil tersebut. Untuk mewujudkan hal tersebut, Lorenzo mendapat dukungan dari CARFAX, sebuah perusahaan di mana ia menjadi duta besar.

Dalam sebuah acara yang diadakan oleh perusahaan tersebut di Madrid, Lorenzo memberikan tanggapannya terkait situasi pasar mobil bekas di Spanyol. Selain itu, ia juga memberikan prediksinya terkait pertarungan antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martín untuk gelar juara MotoGP. “Sebelum balapan Malaysia, saya akan memilih Martín, tetapi sekarang situasinya menjadi sangat sulit baginya. Saya ingin Martín menang, tetapi saya rasa Pecco akan bertahan dengan baik dan meraih kemenangan,” ujar Lorenzo.

Lorenzo memiliki pengalaman langsung dalam persaingan di MotoGP. Pada masanya, ia pernah memiliki pertarungan sengit dengan Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez. Meskipun pernah berselisih dengan mereka, Lorenzo kini mengakui bahwa mereka semua adalah pembalap yang luar biasa.

Dalam konteks ini, Lorenzo mengaku tidak ingin kembali terlibat dalam persaingan sengit dengan salah satu dari mereka. Namun, ia mengaku merasa rindu akan masa-masa di kelas 250cc bersama Pedrosa. “Kami dulu merupakan rival yang gigih, kami hampir saling benci. Saya sangat menyimpan kenangan manis tentang itu,” ujar Lorenzo. Kedua pembalap tersebut bahkan sempat membawa perselisihan mereka di luar lintasan dan bahkan tidak saling bicara selama beberapa tahun.

Meskipun kini bersaing di Porsche Supercup, ambisi Lorenzo untuk meraih kesuksesan tetap tidak berubah. “Saya sangat ingin mengalahkan pembalap-pembalap yang memiliki pengalaman lebih banyak daripada saya di balap mobil, itu akan luar biasa,” ujar Lorenzo, merujuk pada partisipasinya di Porsche Supercup.

Dengan berbagai pengalaman dan ambisinya yang masih berkobar, Jorge Lorenzo terus menunjukkan dedikasinya dalam dunia balap. Meskipun beralih dari motor ke mobil, semangat dan semangat juangnya tetap tidak padam. Dukungan dari CARFAX juga menjadi modal tambahan bagi Lorenzo dalam mengejar kesuksesan di ajang balap mobil. Semoga Lorenzo terus meraih kesuksesan dan membawa nama baik untuk dunia balap Spanyol.

Related Articles

Leave a Comment

20 − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.