Home News MotoGP Marc Mrquez: Honda Mempertahankan Harapan di Qatar

Marc Mrquez: Honda Mempertahankan Harapan di Qatar

by VR46 Fans

Marc Mrquez membahas lebih banyak tentang masa depan Honda, Alberto Puig, dan MotoGP daripada opsi-opsinya di Qatar, karena dia percaya bahwa opsi-opsi tersebut akan sedikit. Dia tetap yakin bahwa Jorge Martn bisa bersaing dengan Pecco Bagnaia dalam perburuan gelar.

Pada akhir pekan ini, saya memiliki ekspektasi yang rendah, kita lihat saja bagaimana hasilnya. Tidak hanya karena situasinya, tetapi juga karena sirkuit ini, gaya balapan saya agak sulit. Saya harus bekerja keras dan fokus pada gaya balapan saya, itu yang utama.

Dalam menghadapi tahun depan, jika konsesi benar-benar dikonfirmasi, saya pikir itu bagus. Bagus untuk membantu merek-merek yang mengalami kesulitan. Pertama, karena merek-merek sebesar itu juga membutuhkan hasil untuk kelangsungan mereka dalam kejuaraan. Dan ini adalah hal yang paling penting dan harus dijaga bersama. Karena pada akhirnya, tidak ada yang ingin kejuaraan menjadi milik satu merek. Dan semakin banyak merek, maka semakin baik. Dan semakin banyak warna dan motor di grid, semakin baik.

Saya pikir itu juga bagus untuk para pembalap. Karena jika ada lebih banyak merek dan lebih banyak motor yang mampu memenangkan balapan dan bersaing dalam kejuaraan, maka para pembalap akan lebih dicari. Sekarang kita berada dalam situasi di mana lebih banyak mencari motor. Karena, ya, lupakan siapa yang telah melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi ya, kamu harus mencari motor jika kamu ingin melakukan sesuatu.

Saya sudah bertaruh, dan saya tetap pada pendapat saya. Martn sangat dekat. Masih ada empat balapan, dan saya melihat bahwa Martn memiliki kecepatan untuk melakukannya. Kemudian kita akan melihat. Di Malaysia, dalam Sprint, Martn menang dan dalam balapan panjang, Bagnaia. Mungkin di sini akan terbalik. Tapi di Valencia bisa turun hujan. Keduanya memiliki tekanan. Akan menarik.

Saya tahu ada banyak orang yang mengkritik Alberto. Tapi orang yang berbicara terus terang dan jujur memiliki sedikit teman. Dan Alberto selalu menunjukkan bahwa dia berbicara terus terang, jujur, dan jika dia memiliki pemikiran, dia akan mendengarmu, tetapi dia akan memberikan alasan atas pemikirannya. Saya pikir, dalam proyek Honda, Alberto sangat penting. Tetapi seringkali seorang manajer tim tidak bisa memutuskan semuanya. Alberto memiliki ide-ide yang sangat bagus untuk masa depan Honda dan saya pikir itu akan menjadi kesalahan jika dia merasa terganggu oleh ini. Karena dia selalu memiliki visi yang sangat jelas dan memiliki proyek dalam pikirannya; beberapa hal dilakukan, yang lain tidak, tetapi saya selalu menyukai ide-ide nya.

Saya tidak akan masuk dan tidak akan mengatakan apakah ada yang menentang atau tidak. Langkah alami, dengan menempatkan semuanya di atas meja, Anda mengambil seorang pembalap yang tidak memiliki kontrak selama satu tahun. Kemudian, untuk 2025, Anda memiliki dua motor gratis, Anda melihat bagaimana proyeknya dan Anda dapat mendatangkan Bagnaia, Martn, Acosta, Mrquez, tidak masalah. Anda dapat mendatangkan siapa pun jika Anda benar-benar memiliki proyek untuk menang. Sepertinya Marini akan selama dua tahun, jadi saya agak terkejut; tetapi mereka pasti memiliki alasan mereka.

Related Articles

Leave a Comment

11 − eleven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.