Home News MotoGP Mundial MotoGP 2023: Martn vs Bagnaia, Masi dan Acosta

Mundial MotoGP 2023: Martn vs Bagnaia, Masi dan Acosta

by VR46 Fans

MotoGP 2023: Jorge Martín Menang di Qatar, Siapakah yang Akan Menjadi Juara?

Setelah sebulan berada di benua Asia, Musim MotoGP 2023 akan segera berakhir. Pekan depan, di Valencia, akan menjadi penutup yang menarik. Selain itu, di sana juga akan diputuskan siapa yang akan menjadi juara.

Jorge Martín datang ke Qatar dengan selisih 14 poin dari Pecco Bagnaia, namun, pembalap asal Madrid ini berhasil memenangkan balapan sprint, sementara Bagnaia finis di posisi kelima. Hasil ini membuat pertarungan untuk juara dunia tetap berlangsung hingga akhir pekan terakhir kompetisi.

Di antara kedua kandidat juara, saat ini terdapat selisih tujuh poin. Artinya, jika hasil balapan sprint diulang pada Minggu ini, Martinator bisa menjadi pemimpin di Ricardo Tormo.

Jaume Masi Bisa Menjadi Juara Moto3

Pedro Acosta menjadi juara Moto2 di Malaysia, dan akhir pekan ini, giliran Jaume Masi yang memiliki peluang untuk meraih gelar Moto3. Dia akan memulai balapan dari posisi kesepuluh, sementara lawannya, Sasaki, akan memulai dari posisi keempat. Yang baiknya, di lintasan lurus, semuanya bisa terjadi. Masi perlu finis di antara empat besar dan mengungguli Sasaki sebanyak 12 poin. Dia bisa saja menjadi juara dengan memenangkan balapan dan Sasaki finis di posisi keempat, misalnya.

Dimana Menonton GP Qatar MotoGP 2023 di TV dan Online?

Grand Prix Qatar MotoGP 2023 dapat disaksikan secara lengkap di MARCA.com dan Radio MARCA. Liputan televisi dari apa yang terjadi di Losail akan disiarkan oleh DAZN. Acara ini juga dapat ditonton di Movistar+.

Jadwal GP Qatar MotoGP:

Minggu, 19 November

15:00 WIB Balapan Moto3 (18 putaran)
16:15 WIB Balapan Moto2 (20 putaran)
18:00 WIB Balapan MotoGP (22 putaran)

Dengan balapan yang semakin mendekati akhir, tensi persaingan antara Jorge Martín dan Pecco Bagnaia semakin meningkat. Para penggemar MotoGP di seluruh dunia pasti menantikan hasil akhir dari balapan di Valencia. Siapakah yang akan menjadi juara MotoGP 2023? Kita tunggu saja hasilnya.

Related Articles

Leave a Comment

3 × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.