Home News MotoGP Aleix Espargaro Cedera Kaki, Berjuang di GP Valencia demi Sahabat

Aleix Espargaro Cedera Kaki, Berjuang di GP Valencia demi Sahabat

by Dita
1700806687 aleix espargaro aprilia racing

Pembalap MotoGP Aleix Espargaro mengalami cedera yang cukup serius pada kaki kirinya setelah ditabrak oleh Miguel Oliveira di tikungan keenam lap pertama Sprint Race GP Qatar. Meskipun sempat mencoba melanjutkan balapan, namun rasa sakit yang tidak tertahankan membuatnya terpaksa berhenti. Meskipun demikian, Aleix berencana untuk tetap tampil di GP Valencia sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya.

Meskipun mengalami cedera yang cukup parah, Aleix berusaha untuk tetap tampil di GP Valencia sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya. Meskipun mengalami patah tulang fibula dan bengkak parah pada otot dan ligamen kakinya, Aleix tetap berusaha untuk pulih dalam waktu yang singkat. Meskipun menyadari bahwa pulih dalam tiga hari sangat sulit, namun tekadnya untuk tampil di GP Valencia tetap kuat.

Selain sebagai teman dan ‘ayah baptis’, Aleix juga merupakan pendukung terbesar bagi Jorge Martín untuk memenangi gelar MotoGP. Meskipun menyadari bahwa Martín tertinggal 21 poin dalam klasemen, Aleix tetap optimis bahwa Martín masih memiliki peluang yang besar untuk memenangi gelar. Dengan sirkuit yang lebih memungkinkan untuk memangkas keunggulan lawan, Aleix yakin bahwa Martín masih memiliki peluang besar untuk mengejar ketertinggalan.

Aleix juga berencana untuk membantu Martín dengan mencoba membentuk grup di depan untuk menempatkan pembalap di tengah, bukan untuk melarikan diri. Meskipun menyadari bahwa strategi menarik dan melarikan diri adalah hal yang paling tidak masuk akal yang bisa dilakukan Martín, namun Aleix siap untuk memberikan segala bentuk dukungan dan bantuan kepada sahabatnya. Meskipun menyadari bahwa Martín akan menghadapi tekanan yang sangat besar, namun Aleix yakin bahwa Martín mampu mengatasinya dengan baik.

Selain cedera, Aleix juga mengalami pertengkaran dengan Franco Morbidelli yang membuatnya pulang dari Qatar dengan memar. Namun, Aleix berusaha untuk menebus kesalahannya dengan meminta maaf kepada Morbidelli di Valencia. Meskipun menyadari bahwa dirinya harus belajar untuk menghadapi situasi yang menegangkan dengan lebih baik, namun Aleix tetap berusaha untuk belajar dari pengalaman tersebut. Meskipun menyadari bahwa perjalanan menuju perubahan tidaklah mudah, namun Aleix tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Dalam pernyataannya, Aleix juga mengungkapkan bahwa ia sudah bekerja dengan seorang psikolog dan melakukan perubahan di lingkungannya dalam dua bulan terakhir. Meskipun menyadari bahwa perubahan tidak terjadi dengan mudah, namun Aleix tetap berusaha untuk terus belajar dan berkembang. Meskipun menyadari bahwa kritik akan terus mengiringi langkahnya, namun Aleix tetap berusaha untuk tetap fokus pada tujuannya untuk menjadi lebih baik.

Related Articles

Leave a Comment

11 − 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.