Home News MotoGP Marquez dan Bezzecchi Bertabrakan di Lap Pembuka MotoGP

Marquez dan Bezzecchi Bertabrakan di Lap Pembuka MotoGP

by Dita
1701049701 marco bezzecchi vr46 racing te

Marco Bezzecchi Marah Besar pada Marc Marquez Setelah Insiden di MotoGP

Pada balapan MotoGP terbaru, terjadi insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Marco Bezzecchi di Tikungan 3 pada lap pembuka. Insiden tersebut terjadi ketika Marquez mencoba menyalip Bezzecchi dari sisi dalam, menyebabkan Bezzecchi terjatuh. Bezzecchi pun menyatakan kemarahannya terhadap Marquez dan menyebut tindakan Marquez sebagai tindakan kotor. Menurutnya, insiden tersebut tidak hanya membuatnya terjatuh, namun juga menyebabkan cedera pada kakinya dan bahunya. Bezzecchi juga menyoroti bahwa pihak pengelola balapan selalu bersikap lunak terhadap Marquez, meskipun Marquez telah beberapa kali membuat lawannya terjatuh.

Bezzecchi juga mengkritik sikap pengelola balapan yang menurutnya terlalu lunak terhadap Marquez. Ia merasa bahwa insiden yang melibatkan Marquez seharusnya mendapatkan tindakan tegas, terutama jika insiden tersebut menyebabkan pembalap lain terjatuh. Menurut Bezzecchi, hal ini merupakan masalah yang sering terjadi dengan Marquez, di mana ia cenderung membuat lawannya terjatuh tanpa mendapatkan sanksi yang tegas. Hal ini juga membuat Bezzecchi meragukan apakah Marquez akan membalap secara adil dengan pembalap lain di masa depan.

Ketika ditanya apakah ia merasa bahwa Marquez lebih mudah dilepaskan daripada pembalap lain, Bezzecchi mengutarakan bahwa pihak pengelola balapan tidak pernah melakukan apa-apa terhadap Marquez karena Marquez dianggap sebagai pembalap yang paling kotor. Bezzecchi juga menyebut bahwa ia sudah mencoba berbicara dengan pihak pengelola balapan, namun mereka tidak tertarik untuk mendengarkan keluhannya. Ia juga merasa bahwa Marquez tidak pernah mengakui kesalahannya dalam insiden tersebut dan meragukan bahwa Marquez akan membalap secara adil dengan pembalap lain di masa depan.

Marquez sendiri membela perannya dalam insiden tersebut dan percaya bahwa Bezzecchi juga bersalah atas banyak insiden lainnya. Menurut Marquez, insiden tersebut terjadi karena keduanya saling berusaha menjaga jalur balapan masing-masing. Meskipun Marquez keluar dari balapan setelah bertabrakan dengan pembalap lain, ia tetap yakin bahwa insiden dengan Bezzecchi adalah hal yang wajar dalam balapan MotoGP.

Dari insiden ini, terlihat bahwa persaingan di arena MotoGP tidak hanya terjadi di lintasan balapan, namun juga di luar lintasan. Sikap keras antara pembalap dan ketidakpuasan terhadap keputusan pengelola balapan menjadi bagian dari dinamika MotoGP yang perlu diperhatikan. Semoga insiden seperti ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk meningkatkan profesionalisme dan fair play dalam setiap balapan MotoGP yang diadakan.

Related Articles

Leave a Comment

six + thirteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.