Home News MotoGP Ducati Berencana Mengulang Gelar MotoGP

Ducati Berencana Mengulang Gelar MotoGP

by VR46 Fans
17011083979241

Ducati Bersiap-siap untuk Perubahan

Ducati telah menunjukkan prestasi luar biasa di MotoGP musim ini, tetapi mereka sadar bahwa ada perubahan yang akan terjadi di masa depan. Meskipun mereka masih akan terus mendominasi di MotoGP, kedatangan Marc Márquez dapat mengubah segalanya. Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati, hanya bisa membayangkan Pecco Bagnaia sebagai referensi utama di tim saat ini.

Tantangan Bagi Bagnaia

Paolo Ciabatti menyatakan bahwa musim ini merupakan musim yang luar biasa bagi Ducati, dengan tiga pembalap Ducati menduduki tiga posisi teratas di klasemen akhir. Meskipun demikian, Ciabatti mengakui bahwa musim ini akan sulit untuk diulangi, tetapi mereka akan terus berupaya untuk tampil lebih baik di masa depan.

Kekhawatiran di Hari Minggu

Ciabatti juga mengungkapkan bahwa meskipun Bagnaia memiliki keunggulan 14 poin sebelum balapan terakhir, mereka tetap merasa tegang. Namun, Bagnaia berhasil menjalani balapan dengan baik dan akhirnya meraih gelar juara dunia MotoGP.

Mempertahankan Gelar

Bagnaia berhasil mempertahankan gelar juara dunianya dengan baik, meskipun ia sempat merasa ragu saat memilih nomor start untuk musim depan. Namun, keputusannya untuk memilih nomor 1 membuktikan keberuntungannya.

Pujian untuk Jorge Martín

Ciabatti juga memberikan pujian untuk Jorge Martín, yang menurutnya adalah pembalap yang sangat berbakat. Ducati telah mempercayai Martín sejak ia masih berkompetisi di Moto2, dan kini ia telah membuktikan kecepatannya di MotoGP.

Tantangan dari Marc Márquez

Kedatangan Marc Márquez di Ducati juga menjadi perhatian besar. Ciabatti mengakui bahwa Márquez adalah seorang pembalap yang luar biasa, dan kehadirannya di tim akan membawa dampak yang signifikan.

Dengan demikian, Ducati harus siap untuk menghadapi perubahan besar di musim depan. Meskipun mereka telah meraih kesuksesan di musim ini, tantangan baru akan selalu muncul di dunia balap motor. Hal ini membuat Ducati harus terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan, agar tetap menjadi kekuatan dominan di MotoGP.

Related Articles

Leave a Comment

fifteen − 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.