Home News MotoGP Ulasan Test MotoGP Valencia: Alex Rins Suka dengan Sensasi Yamaha

Ulasan Test MotoGP Valencia: Alex Rins Suka dengan Sensasi Yamaha

by VR46 Fans

Alex Rins, Pembalap yang Berhasil Menjadi Bagian dari Tim Yamaha

Pada tes MotoGP Valencia, tidak hanya Marc Marquez yang meninggalkan Honda, tetapi Alex Rins juga meninggalkan LCR untuk menjadi bagian dari tim resmi Yamaha. Ia merasa senang dengan sensasi yang dirasakannya selama tes. Meskipun masih memiliki kontrak dengan HCR, ia tetap memberikan pesan kepada pabrik yang memberinya kemenangan tunggal di Austin pada tahun 2023.

Resumen
Alex Rins menyatakan kepuasannya terhadap hasil tes MotoGP Valencia. Ia merasa sangat senang dengan hasil tes yang positif. Selama tes, ia fokus untuk beradaptasi dengan motor dan melakukan penyesuaian terhadap berbagai komponen. Pada sesi sore, ia lebih fokus pada aspek aerodinamika dan merasa nyaman dengan salah satu paket aerodinamika baru yang ditawarkan.

Comparación con Honda
Meskipun harus melakukan beberapa penyesuaian terhadap suspensi dan peredamannya, Alex Rins merasa bahwa motor Yamaha memberikan sensasi yang berbeda daripada motor Honda yang ia gunakan sebelumnya. Ia juga merasa bahwa tim Yamaha lebih berkomitmen daripada tim Suzuki, tim sebelumnya. Ia merasa bahwa tim Yamaha memiliki lebih banyak staf yang mendengarkan dan memberikan perhatian pada masukan dari para pembalap.

Colaboración con Quartararo
Alex Rins menyatakan pentingnya kerja sama dengan rekan setimnya, Fabio Quartararo. Mereka berdua saling berbagi informasi dan mencoba untuk bergerak dalam arah yang sama untuk meningkatkan performa motor.

Comparación con la Suzuki
Ia juga membandingkan sensasi yang dirasakan dengan motor Suzuki. Ia merasa bahwa motor Yamaha memungkinkannya untuk melakukan pengereman lebih kuat dan masuk ke dalam tikungan dengan lebih baik daripada motor Suzuki. Hal ini membuatnya merasa positif terhadap penggunaan motor Yamaha.

Qu mejorar e ir al test de probadores
Alex Rins menyadari bahwa ia perlu bekerja lebih keras untuk menyesuaikan elektronik motor agar sesuai dengan preferensinya. Ia juga merasa bahwa kondisi fisiknya masih membatasi performanya selama tes. Meskipun begitu, ia merasa senang dengan sambutan tim Yamaha dan berencana untuk berpartisipasi dalam semua sesi latihan pada bulan Februari.

Estado físico
Meskipun masih sedikit terbatas oleh kondisi fisiknya, Alex Rins tetap merasa puas dengan hasil tes yang telah dilakukan. Ia merasa nyaman bertanya kepada tim dan meminta saran mengenai strategi yang akan digunakan selama tes. Meskipun masih merasa belum sepenuhnya pulih dari cedera, tim Yamaha memberinya kebebasan untuk terus bekerja tanpa terlalu fokus pada pencapaian waktu putaran tercepat.

Dengan bergabungnya Alex Rins ke tim Yamaha, diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi tim dan meningkatkan persaingan di ajang MotoGP. Ia akan terus berusaha untuk beradaptasi dengan motor baru dan bekerja sama dengan rekan setimnya untuk meraih hasil yang terbaik.

Related Articles

Leave a Comment

fourteen + eighteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.