Home News MotoGP Debut Gemilang Marc Marquez di Tes MotoGP Valencia

Debut Gemilang Marc Marquez di Tes MotoGP Valencia

by Dita

Marc Marquez, Gresini Racing: Penilaian Tim Terhadap Debut Rider Baru

Pembicaraan tentang performa pembalap baru tim Gresini Racing, Marc Marquez, menjadi sorotan setelah debutnya dalam tes MotoGP Valencia pada Selasa (28/11/2023). Pemimpin tim Faenza memberikan penilaian tulus terhadap Marquez dan mengungkapkan harapan untuk musim balap 2024. Meskipun hanya menyelesaikan kurang dari 50 lap dengan motor Desmosedici GP23 yang akan digunakan musim depan, Marquez berhasil mencatatkan finis terbaik keempat pada hari itu.

Keterbatasan kontrak dengan Honda membuat Marquez tidak bisa memberikan kesan pertamanya kepada media. Namun, perwakilan tim Gresini Racing, Masini, menggambarkan pengujian tersebut sebagai hari yang luar biasa. Meski tidak dapat memberikan detail yang lebih spesifik, Masini meyakinkan bahwa performa Marquez selama tes sangat mengesankan.

Masini juga menyoroti performa bagus dari Alex Marquez dalam tes tersebut. Meskipun cuaca buruk membatasi jumlah lap yang dapat ditempuh, tim Gresini Racing merasa puas dengan hasil yang didapatkan. Ketika ditanya mengenai persaingan antara GP24 dengan GP23, Masini menyatakan bahwa tim akan berusaha melakukan yang terbaik dengan paket yang dimiliki dan memastikan kondisi maksimal saat memasuki balapan pertama.

Dari penilaian tim Gresini Racing, terlihat bahwa debut Marc Marquez dalam tes MotoGP Valencia sangat mengesankan. Meskipun masih harus menunggu hingga balapan resmi dimulai, harapan untuk performa terbaik dari Marquez dan timnya dalam musim balap 2024 sangat tinggi.

Related Articles

Leave a Comment

one × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.