Home Otomotif Cara Mengantisipasi Karat pada Mobil dengan Cairan Anti Karat

Cara Mengantisipasi Karat pada Mobil dengan Cairan Anti Karat

by Rohmat Ali
3565634f f0ea 43b7 93fb 4c0d9e4c4731 169 jpeg

Anti Karat Mobil RUSTPRO Hadir di Surabaya, Jawa Timur

Kendaraan bermotor adalah salah satu alat transportasi yang sangat penting bagi masyarakat modern. Namun, kerusakan yang paling umum pada kendaraan adalah kerusakan akibat karat. Karat dapat merusak tampilan kendaraan dan bahkan merusak bagian-bagian penting di dalam kendaraan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kendaraan agar terhindar dari karat. Salah satu cara untuk melindungi kendaraan dari karat adalah dengan menggunakan cairan anti karat. Di Indonesia, cairan anti karat mobil yang cukup terkenal adalah RUSTPRO.

Aryanto, spesialis anti karat mobil dari RUSTPRO, menjelaskan bahwa banyak anti karat mobil menggunakan bahan dasar aspal. Namun, RUSTPRO menggunakan bahan dasar rubber yang telah diformulasikan khusus. Hal ini membuat anti karat mobil RUSTPRO lebih cepat kering, memiliki bobot yang lebih ringan, serta tahan di suhu tinggi. Selain itu, anti karat mobil RUSTPRO juga tahan dari percikan bahan bakar, seperti bensin atau solar.

Menurut Aryanto, anti karat berbahan dasar aspal seringkali lapisannya jadi pecah-pecah atau luntur jika terkena percikan bahan bakar. Hal ini berbeda dengan anti karat berbahan dasar rubber yang lebih tahan oleh paparan zat tersebut. RUSTPRO juga memberikan garansi sampai 8 tahun, dengan free maintenance setiap tahun. Jika ingin perlindungan yang lebih kuat, pengguna mobil dapat melakukan semprot ulang secara gratis.

RUSTPRO telah membuka cabang terbarunya di Wiyung, Surabaya. Sebelumnya, RUSTPRO sudah membuka cabang di beberapa daerah di Indonesia, antara lain di Pegangsaan Dua – Jakarta Utara, Cirendeu – Tangerang Selatan, Depok, dan Cirebon. Dengan hadirnya cabang baru di Surabaya, diharapkan para pengguna mobil di luar wilayah Jakarta Utara tidak perlu lagi menyempatkan waktu jauh-jauh untuk datang ke Kelapa Gading untuk mendapatkan semprot anti karat. Bagi teman-teman yang ingin anti karat mobilnya, dapat membawa kendaraan ke RUSTPRO Surabaya di daerah Wiyung.

Dengan kemudahan akses ke cabang RUSTPRO yang semakin meluas, diharapkan para pengguna mobil di berbagai wilayah di Indonesia dapat dengan mudah melindungi kendaraan mereka dari karat dan keropos. sehingga kendaraan mereka tetap terlihat cantik dan terawat. Perawatan seperti ini juga dapat meningkatkan harga jual kembali kendaraan. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi para pemilik kendaraan untuk menggunakan cairan anti karat yang berkualitas seperti RUSTPRO. Dengan biaya perawatan yang relatif terjangkau, Anda dapat menjaga kendaraan Anda tetap terawat dengan baik dan terhindar dari masalah karat yang dapat merusak kendaraan Anda.

Related Articles

Leave a Comment

6 + fifteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.