Home Otomotif Pameran Otomotif IIMS 2024: Tiket Masuk Mulai Rp 50 ribu

Pameran Otomotif IIMS 2024: Tiket Masuk Mulai Rp 50 ribu

by Rohmat Ali
jokowi jajal kabin kijang innova zenix di iims 2023 8 169 jpeg

IIMS 2024: Pameran Otomotif dan Konser Musik Live Terbesar di Jakarta

Pameran IIMS 2024 kembali diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai 15 Februari hingga 25 Februari. Bagi pecinta otomotif dan musik, ini adalah kesempatan terbaik untuk mengeksplorasi beragam brand otomotif dan menikmati konser musik live yang spektakuler. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, tidak ada alasan untuk melewatkan acara ini.

Roda Empat: Beragam Brand Otomotif

Sebagai pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, IIMS 2024 akan melibatkan berbagai brand otomotif ternama. Dari Audi, BMW, Citroen, Daihatsu, hingga Toyota, semua akan meramaikan acara ini dengan produk-produk terbaru mereka. Tidak hanya itu, brand otomotif roda empat lainnya seperti Honda, Nissan, dan Suzuki juga akan turut ambil bagian dalam pameran ini. Dengan demikian, pengunjung akan dapat melihat dan merasakan langsung inovasi-inovasi terbaru yang ditawarkan oleh industri otomotif.

Roda Dua: Kendaraan Motor dan Listrik Menarik Perhatian

Selain roda empat, IIMS 2024 juga akan menampilkan sejumlah brand kendaraan roda dua. Tidak hanya brand-brand lokal seperti AHM, namun juga brand internasional seperti Kawasaki, Peugeot, dan Yamaha akan hadir dalam pameran ini. Tidak ketinggalan, segmen kendaraan listrik roda dua juga akan menjadi daya tarik tersendiri. Dari Alva, Gesits, hingga Yadea, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung inovasi-inovasi terbaru dari kendaraan listrik roda dua.

Konser Musik Live dan Atraksi Seni

Tidak hanya pameran otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik live yang spektakuler. Artis-artis ternama seperti Kahitna, Maliq & D’essentials, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024. Selain konser musik, atraksi seni juga akan menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini. Dengan tema yang berbeda setiap harinya, pengunjung akan dapat menikmati pertunjukan hiburan yang beragam dan menarik.

Harga Tiket Masuk yang Terjangkau

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk yang terjangkau. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga sebagai berikut:

– Regular Weekdays: Rp 50.000
– Regular Weekend: Rp 85.000
– Premium Day (15 Februari): Rp 150.000

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live dengan harga yang menarik. Tiket bundling weekend juga tersedia dengan harga Rp 185.000. Untuk yang ingin mendapatkan harga lebih terjangkau, tiket pre-sale dengan harga Rp 150.000 juga masih dapat didapatkan dengan stok terbatas. Proses pembelian tiket juga dapat dilakukan secara online melalui situs resmi www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. Dengan kolaborasi digital ini, proses pembelian tiket dijamin lancar dan aman bagi para pengunjung.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Dengan begitu banyak hal menarik yang ditawarkan, IIMS 2024 adalah acara yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar otomotif dan musik. Dari beragam brand otomotif, konser musik live, hingga atraksi seni, acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera dapatkan tiket masuknya sebelum kehabisan!

Related Articles

Leave a Comment

5 × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.