Home News MotoGP Pesta Motor di Discoteca Italia: Marc dan Alex Mrquez Beraksi!

Pesta Motor di Discoteca Italia: Marc dan Alex Mrquez Beraksi!

by VR46 Fans
0 4sgvqn9t jpg

Marc dan Alex Marquez, Pembalap Baru MotoGP 2024, Merayakan Peluncuran Tim Gresini Racing di Italia

Pada hari Sabtu malam, suasana discoteca Italia, Cocoric, di Riccione, tepat di pantai Adriatik. Semuanya sudah berlalu, presentasi dengan Gresini Racing telah sukses, sehingga saatnya untuk bersenang-senang. Dan itulah yang dilakukan oleh Marc dan Alex Marquez, pembalap baru MotoGP untuk tahun 2024.

Setelah melepas seragam balap mereka, namun tetap mengenakan jas dan kemeja, mereka bergabung dengan para pembalap Gresini lainnya, baik dari kelas Moto2 maupun MotoE, serta staf dari tim tersebut. Bahkan kedua bersaudara tersebut naik ke kabin DJ untuk bernyanyi, dengan suara lantang, lagu klasik dari Ricci e Poveri: ‘Sarà perché ti amo’.

Dalam video yang diunggah oleh DJ sendiri, Fabrizio Bagnara, dan salah satu dari tim pemasaran Gresini, Alex Pelliconi, terlihat Marc dan Alex begitu bersemangat dan tengah berpesta. Di dalam video tersebut juga terlihat kehadiran Manu Gonzalez, salah satu pesaing baru mereka di kelas menengah, dan Alessio Finello, pembalap kelas listrik.

Pesta untuk merayakan peluncuran tim ini berlangsung hingga larut malam, namun kedua bersaudara Marquez sudah terbang kembali ke kediaman mereka di Madrid pagi ini untuk melanjutkan latihan mereka.

Ini adalah momen yang menyenangkan bagi kedua pembalap baru tersebut, yang telah bergabung dengan tim Gresini Racing untuk musim MotoGP 2024. Mereka telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar dan rekan-rekan tim mereka. Semangat dan antusiasme mereka dalam merayakan kesuksesan tim baru mereka sangat terlihat dari video yang beredar di media sosial.

Tidak hanya itu, kehadiran mereka dalam acara peluncuran tim ini juga menunjukkan betapa pentingnya hubungan antara pembalap dan tim. Kedekatan dan kebersamaan antara Marc, Alex, dan rekan-rekan timnya merupakan fondasi yang kuat untuk mencapai kesuksesan di lintasan balap.

Selain itu, momen ini juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk melihat sisi lain dari kehidupan seorang pembalap MotoGP. Mereka tidak hanya melihat aksi balap di lintasan, tetapi juga melihat bagaimana para pembalap merayakan kesuksesan dan menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan satu timnya.

Acara peluncuran tim ini juga menjadi pembuktian bahwa Marc dan Alex Marquez siap untuk menghadapi tantangan baru di MotoGP. Mereka tidak hanya memiliki keterampilan balap yang luar biasa, tetapi juga memiliki semangat dan keceriaan yang dapat membangkitkan semangat tim mereka.

Kembali ke Madrid untuk melanjutkan latihan mereka menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka untuk mencapai performa terbaik di musim balap mendatang. Dengan sikap profesional dan kerja keras mereka, tidak diragukan lagi bahwa Marc dan Alex Marquez akan menjadi ancaman serius di lintasan balap MotoGP.

Dengan momen pesta yang berkesan ini, kedua pembalap baru tersebut telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk menghadapi tantangan di MotoGP 2024. Semangat dan keceriaan mereka dalam merayakan kesuksesan tim baru mereka merupakan indikasi positif bahwa mereka akan menjadi pembalap yang tangguh dan sukses di musim balap mendatang.

Related Articles

Leave a Comment

six + 19 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.