Home Otomotif Diaspora Indonesia di Amerika Dukung Ganjar-Mahfud Sebagai Presiden

Diaspora Indonesia di Amerika Dukung Ganjar-Mahfud Sebagai Presiden

by Rohmat Ali
IMG 20240125 221855 jpg

Diaspora Indonesia di Amerika Serikat semakin ramai memberikan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini terbukti dari acara yang diselenggarakan oleh Warung D3mokrasi yang dihadiri oleh lebih dari 40 Diaspora Indonesia di Colorado pada Sabtu 20 Januari 2024. Acara tersebut merupakan bentuk dukungan dari Diaspora Indonesia kepada Ganjar-Mahfud sebagai pasangan pemimpin yang dianggap paling cocok untuk memimpin bangsa.

Dalam acara tersebut, Warung D3mokrasi bekerja sama dengan anggota Harley-Davidson Club Indonesia dan Ikatan Motor Besar Indonesia untuk menyatakan dukungan mereka terhadap Ganjar-Mahfud. Para peserta acara melakukan berbagai kegiatan, termasuk diskusi, makan bersama, dan bernyanyi. Dalam sesi diskusi, Diaspora Indonesia mengungkapkan keyakinan mereka terhadap kualitas Ganjar-Mahfud yang dianggap sudah tidak diragukan lagi.

Koordinator Warung D3mokrasi Colorado, Andree Takaliuang, menyatakan bahwa Ganjar-Mahfud adalah calon terbaik yang mempunyai budi pekerti yang luhur, integritas, dan rekam jejak terbaik di antara Paslon lainnya. Dia juga menegaskan bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lebih lanjut, Andree menyatakan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan paket komplit, dimana mereka memiliki pengalaman di lembaga legislatif dan eksekutif. Dengan 21 program unggulan yang mereka sajikan, Ganjar-Mahfud dianggap sebagai jalan keluar bagi Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih baik.

Menurutnya, Ganjar-Mahfud adalah gambaran sosok Presiden Rakyat yang dekat dengan rakyat kecil dan mau terjun langsung mendengarkan keluh kesah mereka. Sebagai contoh nyata, Ganjar Pranowo pernah bermalam di rumah warga dengan makan dan tidur seadanya tanpa perlakuan istimewa dari masyarakat. Hal ini menunjukkan upaya Ganjar untuk lebih dekat dengan rakyatnya, sehingga dia dapat memahami persoalan rakyat sampai ke akar-akarnya.

Selain itu, Andree dan Diaspora lainnya juga mengajak seluruh warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk menyatukan dukungan dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang. Meskipun menyadari bahwa partai sebelah mungkin lebih kuat dalam segi dana, namun mereka yakin bahwa dukungan militan dari pendukung Ganjar-Mahfud akan membawa pasangan ini meraih kemenangan.

Dukungan Diaspora Indonesia di Amerika Serikat terhadap Ganjar-Mahfud semakin ramai menjelang Pemilu. Hal ini tercermin dari berbagai kegiatan Warung D3mokrasi yang terus digelar sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Hingga saat ini, telah tercatat hampir 40 kegiatan Warung D3mokrasi yang diselenggarakan di berbagai kota di Amerika dan Kanada sebagai wujud nyata dukungan kepada pasangan ini.

Dukungan yang semakin ramai dari Diaspora Indonesia di Amerika Serikat ini menandakan bahwa Ganjar-Mahfud mendapat dukungan kuat di luar negeri. Hal ini dapat menjadi modal tambahan bagi pasangan ini dalam menghadapi persaingan di Pilpres mendatang. Selain mendapat dukungan luas dari masyarakat di dalam negeri, dukungan dari Diaspora Indonesia di luar negeri juga menjadi aset berharga bagi Ganjar-Mahfud untuk meraih kemenangan di Pilpres nanti.

Dalam situasi politik yang semakin memanas menjelang Pemilu, dukungan dari Diaspora Indonesia di Amerika Serikat ini mungkin dapat memberikan semangat dan keyakinan tambahan bagi Ganjar-Mahfud. Dukungan dari Diaspora juga dapat menjadi peluang untuk memperluas basis dukungan mereka di tengah persaingan yang semakin ketat. Diharapkan, dukungan dari Diaspora Indonesia di Amerika Serikat ini dapat menjadi energi positif bagi Ganjar-Mahfud dalam meraih kemenangan dan membawa perubahan yang positif bagi Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

sixteen − twelve =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.