Home News MotoGP VR46 Racing Team: Era Baru, Fairing Baru, Sponsor Baru

VR46 Racing Team: Era Baru, Fairing Baru, Sponsor Baru

by Dita
marco bezzecchi vr46 racing te

VR46 Racing Team memasuki musim baru dengan semangat yang tinggi setelah kesuksesan musim sebelumnya. Dengan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio sebagai pembalapnya, tim ini siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lintasan MotoGP. Dengan dukungan sponsor utama baru, Pertamina Enduro, dan fairing baru yang dirancang oleh Aldo Drudi, tim ini memasuki musim baru dengan tampilan yang segar dan berbeda. Warna kuning yang menjadi ciri khas tim ini tetap menjadi warna dominan, namun dengan tambahan warna neon yang membuat fairing mereka menjadi sangat mudah dikenali di tengah-tengah grid.

Pada acara presentasi tim yang diadakan di Riccione, Valentino Rossi, bos besar tim dan juara dunia sembilan kali, menyatakan kepuasannya terhadap motor baru ini. Dengan desain yang indah dan mudah dikenali, Rossi yakin bahwa motor ini akan membantu kedua pembalapnya untuk bersaing di papan atas. Marco Bezzecchi, yang telah memutuskan untuk tetap bersama tim ini, menutup kemungkinan untuk pindah ke tim lain. Meskipun menggunakan motor generasi yang lebih tua, Bezzecchi tetap bersemangat untuk kembali bertarung dalam perebutan gelar juara.

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio, pendatang baru di tim ini, siap untuk menunjukkan kemampuannya di lintasan. Dengan dukungan dari tim dan rekan satu timnya, Di Giannantonio yakin bahwa ia bisa memberikan performa terbaiknya dan bersaing di papan atas bersama Bezzecchi. Dengan motor baru dan dukungan penuh dari tim, keduanya siap untuk menghadapi tantangan yang ada di musim ini.

Dengan penampilan yang segar dan semangat yang tinggi, VR46 Racing Team siap untuk menaklukkan MotoGP musim ini. Dukungan dari sponsor utama baru, fairing baru yang menarik, dan dua pembalap yang bersemangat, tim ini siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lintasan. Semua mata akan tertuju pada Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, dua pembalap muda yang siap untuk menunjukkan potensi mereka di balapan MotoGP. Dengan harapan dan dukungan penuh dari Valentino Rossi dan seluruh tim, VR46 Racing Team siap untuk menorehkan prestasi gemilang di musim ini.

Related Articles

Leave a Comment

fourteen − thirteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.