Home Otomotif Aprilia dipegang Trackhouse Racing: Intip Livery Barunya

Aprilia dipegang Trackhouse Racing: Intip Livery Barunya

by Rohmat Ali

Tim balap Aprilia yang sekarang dipegang oleh Trackhouse Racing, perusahaan asal Amerika Serikat memperlihatkan tampilan livery-nya yang menarik perhatian. Dengan dominasi warna ungu dan hitam, livery ini memang menjadi sorotan sejak pertama kali diungkap. Sebagai tim balap yang kini dipimpin oleh Justin Marks dan Pitbull, Trackhouse Racing tentu ingin memberikan sesuatu yang berbeda, termasuk dalam hal tampilan livery mobilnya. Mengutip dari situs resmi Aprilia, livery ini memadukan unsur-unsur khas dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut, yang kental dengan nuansa keberanian dan keberagaman. Itulah penyebabnya sebagian besar orang merasa tertarik untuk membahas livery ini, karena menandakan sebuah pergantian kepemimpinan yang mendasar dalam tim balap Aprilia.
image: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2023/12/06/trackhouse-racing_169.jpeg?w=360&q=90

Selain itu, livery ini juga menjadi pembicaraan hangat karena adanya keterlibatan Pitbull sebagai co-owner dari Trackhouse Racing. Diketahui bahwa Pitbull merupakan seorang penyanyi dan pengusaha yang cukup dikenal di kancah internasional, sehingga kehadirannya dalam dunia balap ini memang cukup mengejutkan banyak orang. Namun, hal ini juga berarti bahwa Trackhouse Racing memiliki nilai jual yang tinggi, sehingga penampilan livery-nya juga harus mendukung image yang mereka ingin bangun. Dalam hal ini, livery mobil Aprilia yang kini dipegang oleh Trackhouse Racing memang sukses mencuri perhatian banyak orang, karena desainnya yang memang sangat mencolok dan tak terlupakan.

Namun, tak hanya soal tampilan, livery ini juga mencerminkan semangat serta tekad dari seluruh tim balap Aprilia yang kini berada di bawah Trackhouse Racing. Dengan warna ungu yang dominan, livery ini seakan ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki keberanian serta kegigihan untuk meraih kemenangan dalam setiap balapan. Hal ini tentu menjadi semacam harapan yang disampaikan oleh seluruh anggota tim balap, bahwa semangat juang mereka akan terus berkobar sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang. Dengan demikian, livery ini pun sukses menarik perhatian para penggemar balap motor, karena disamping tampilan yang menarik, juga memiliki makna yang dalam dan membangun semangat juang yang tinggi.

Tak hanya itu, livery ini juga mencerminkan semangat serta tekad dari seluruh tim balap Aprilia yang kini berada di bawah Trackhouse Racing. Dengan warna ungu yang dominan, livery ini seakan ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki keberanian serta kegigihan untuk meraih kemenangan dalam setiap balapan. Hal ini tentu menjadi semacam harapan yang disampaikan oleh seluruh anggota tim balap, bahwa semangat juang mereka akan terus berkobar sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang. Dengan demikian, livery ini pun sukses menarik perhatian para penggemar balap motor, karena disamping tampilan yang menarik, juga memiliki makna yang dalam dan membangun semangat juang yang tinggi.

Sebagai tambahan, livery ini juga menunjukkan bahwa Trackhouse Racing sebagai perusahaan asal Amerika Serikat ingin menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan tim balap Aprilia. Dengan tampilan yang begitu mencolok dan tidak biasa, Trackhouse Racing ingin menunjukkan bahwa mereka tidak main-main dalam mengelola tim balap yang mereka pegang. Dengan begitu, livery ini bukan hanya sekedar tampilan visual semata, namun juga merupakan representasi dari komitmen serta keinginan kuat dari seluruh tim balap untuk meraih kesuksesan di kancah balap dunia. Dengan motif livery yang begitu mencolok, livery ini pun sukses membawa pesan-pesan penting yang ingin disampaikan oleh Trackhouse Racing kepada seluruh dunia.

Dalam hal ini, livery mobil Aprilia yang kini dipegang oleh Trackhouse Racing memang sukses mencuri perhatian banyak orang, karena desainnya yang memang sangat mencolok dan tak terlupakan. Namun, tak hanya soal tampilan, livery ini juga mencerminkan semangat serta tekad dari seluruh tim balap Aprilia yang kini berada di bawah Trackhouse Racing. Dengan warna ungu yang dominan, livery ini seakan ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki keberanian serta kegigihan untuk meraih kemenangan dalam setiap balapan. Hal ini tentu menjadi semacam harapan yang disampaikan oleh seluruh anggota tim balap, bahwa semangat juang mereka akan terus berkobar sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang. Dengan demikian, livery ini pun sukses menarik perhatian para penggemar balap motor, karena disamping tampilan yang menarik, juga memiliki makna yang dalam dan membangun semangat juang yang tinggi.

Tak hanya itu, livery ini pun menjadi bukti bahwa Pitbull sebagai co-owner dari Trackhouse Racing memiliki visi yang sangat jelas dalam mengembangkan tim balap Aprilia. Dengan keterlibatannya yang sangat kuat, tidak heran jika livery ini terkesan begitu kuat dan jelas dalam menunjukkan identitas dari Trackhouse Racing itu sendiri. Dengan begitu, livery ini pun menjadi semacam pembeda dari tim balap lainnya, karena memiliki kekuatan untuk membangun identitas yang kuat dan konsisten di mata para penikmat balap motor. Dengan demikian, livery ini pun sukses menunjukkan bahwa kehadiran Pitbull dalam dunia balap ini bukan sekedar isapan jempol semata, namun benar-benar ada tekad serta komitmen kuat dari pihak Trackhouse Racing untuk membawa tim balap Aprilia meraih kesuksesan yang gemilang.

image: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2023/12/06/trackhouse-racing_169.jpeg?w=360&q=90

Dengan begitu, tidak mengherankan jika livery mobil Aprilia yang kini dipegang oleh Trackhouse Racing ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta balap motor. Dengan desain yang begitu mencolok dan tak biasa, livery ini memang menjadi simbol yang begitu kuat dalam menunjukkan semangat serta komitmen yang dimiliki oleh seluruh tim balap. Dalam hal ini, livery ini tidak hanya sekedar tampilan visual semata, namun juga memiliki makna yang dalam dan membangun semangat juang yang tinggi. Dengan begitu, livery ini pun berhasil menarik perhatian para penggemar balap motor, karena memiliki pesan-pesan yang disampaikan secara jelas serta kuat, sehingga membawa dampak yang cukup besar dalam kancah balap dunia.

Related Articles

Leave a Comment

12 + sixteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.