Home Otomotif Warna Baru Yamaha Grand Filano: Tampil Lebih Stylish & Connected

Warna Baru Yamaha Grand Filano: Tampil Lebih Stylish & Connected

by Rohmat Ali
Stylo vs Filano jpg

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dapat Sentuhan Warna Baru

Tidak dapat dipungkiri bahwa sepeda motor saat ini menjadi salah satu alat transportasi paling populer di Indonesia. Selain karena kemudahan dalam hal mobilitas, sepeda motor juga kerap dijadikan sebagai simbol gaya hidup. Oleh karena itu, pabrikan-pabrikan motor selalu berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi terbaru, termasuk dalam hal penambahan variasi warna pada produk-produk mereka. Salah satunya adalah Yamaha, yang baru-baru ini menyematkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Sebagai bagian dari strategi untuk terus memperbarui produknya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kini hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam. Hal ini diungkapkan langsung oleh Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, Antonius Widiantoro. Ia berharap bahwa upaya tersebut dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk CLASSY Yamaha.

Untuk tipe LUX, kini hadir dengan dua warna baru, yaitu LUX White Pearl dan LUX Dark Silver. Sementara itu, tampilan warna yang lebih soft dapat ditemui pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO. Varian NEO memiliki lima pilihan warna, yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve, dan NEO Yellow. Dua pilihan warna terbaru yang ditambahkan adalah NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.

Tak hanya itu, Yamaha Grand Filano juga dibekali sejumlah fitur canggih, seperti TFT Sub Display dengan tampilan berwarna dan animasi. Fitur T-Connect juga hadir sebagai fitur unggulan, yang dapat menghubungkan ponsel dengan kendaraan melalui sambungan bluetooth. Dengan begitu, pengendara tidak hanya dapat menikmati kepraktisan dalam berkendara, namun juga tetap terhubung dengan teknologi yang ada.

Penambahan variasi warna pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini sejalan dengan tren yang sedang berkembang. Tidak hanya sekadar sebagai alat transportasi, sepeda motor juga menjadi bagian dari gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dengan adanya pilihan warna yang lebih beragam, diharapkan konsumen dapat lebih leluasa mengekspresikan gaya pribadinya melalui kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Kehadiran warna baru ini juga menunjukkan bahwa Yamaha terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan bagi para konsumennya. Tak hanya sebatas soal kualitas dan performa, penampilan atau estetika kendaraan juga menjadi perhatian utama bagi pabrikan motor ternama ini.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan pilihan warna baru menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan sentuhan segar dan lebih beragam dalam gaya berkendara mereka. Tak hanya itu, kemampuan teknologi yang disematkan dalam sepeda motor ini juga menjadi nilai tambah yang tidak bisa diabaikan. Dengan begitu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Sebagai penggemar sepeda motor, tentu saja kita juga harus selalu memperhatikan penggunaan sepeda motor yang aman dan bertanggung jawab. Hal ini mencakup pemakaian perlengkapan keselamatan yang lengkap, serta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Dengan demikian, pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan dan aman bagi semua pihak.

Dengan begitu, tak ada salahnya untuk mencoba Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan pilihan warna baru yang ditawarkan. Dengan teknologi terkini dan desain yang menarik, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup saat ini.

Related Articles

Leave a Comment

twenty − 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.