Home News MotoGP Gresini Racing: Ambisi Marc Mrquez di MotoGP 2024

Gresini Racing: Ambisi Marc Mrquez di MotoGP 2024

by VR46 Fans

El Gresini Racing telah berkembang dari tim yang sederhana menjadi skuad yang sedang trend di MotoGP. Secara perlahan mereka telah tumbuh dan tahun ini, dengan kedatangan Marc Marquez, mereka telah menjadi salah satu pusat perhatian yang tak terbantahkan. Apa yang akan dicapai oleh octo-champion di tim satelit Ducati? Nah, sudah sangat sedikit waktu untuk mulai membayangkan. Dalam waktu dekat, uji coba Qatar akan segera dimulai, dan kemudian dua balapan pertama (sprint dan balapan panjang hari Minggu) tahun 2024 di sirkuit Losail.

Kasusnya adalah bahwa Nadia Padovani, janda pendiri Fausto Gresini, telah menetapkan tujuan yang mereka miliki untuk musim yang mendebarkan tahun 2024 yang akan segera dimulai. “Kami datang ke Qatar dengan motivasi untuk tampil baik. Saya tidak berbicara tentang memenangkan karena Ducati memiliki pembalap yang sangat kuat saat ini. Tapi kami berniat untuk memulai dengan baik,” tegas pemilik skuadra Faenza.

Dan kemudian dia merinci tujuan yang ditetapkan untuk setiap saudara. Dalam hal delapan kali juara dunia balap motor, akan ada sedikit kesabaran yang diperlukan. Dia baru saja tiba dan harus menyesuaikan diri dengan Desmosedici GP23. Sudah bertahun-tahun dia mengendarai Honda dan sekarang dia harus mengubah pola pikirnya. Tujuan kami dengan Marc Marquez adalah untuk berada di antara lima besar dan mungkin mencapai sesuatu yang lebih. Kita akan melihatnya seiring berjalannya balapan dan perbaikan sensasinya di atas Ducati. Dalam hal apapun, masih terlalu dini untuk membicarakannya,” kata Nadia dalam wawancara dengan Speedweek. Yang jelas adalah kebanggaan yang dirasakannya saat memiliki ’93’ di timnya. “Sangat fantastis melihatnya akhirnya dengan warna saya untuk pertama kalinya,” kenangnya.

Dan mengenai Alex, dia menetapkan pencapaian minimum yang akan menjadi pemicu untuk musim keduanya mengenakan seragam biru. “Jelas dia harus memenangkan satu balapan. Kami sangat senang dengan hasil yang dia capai pada 2023. Dia naik podium dan memenangkan dua balapan Sprint. Obsesi kami jelas untuk menempatkannya di podium tertinggi dalam sebuah balapan yang diadakan pada hari Minggu,” tegas Padovani tentang juara dunia dua kali kelahiran Cervera.

Dari data yang diberikan, dapat disimpulkan bahwa Gresini Racing memiliki target yang ambisius untuk musim 2024. Dengan kedatangan Marc Marquez yang merupakan pembalap berpengalaman dan Alex Marquez yang memiliki potensi besar, mereka memiliki harapan yang tinggi untuk meraih kesuksesan di MotoGP. Dengan dukungan penuh dari Nadia Padovani sebagai pemilik tim, semangat dan motivasi untuk meraih hasil yang baik sangat kuat. Semua mata akan tertuju pada penampilan Gresini Racing dalam uji coba Qatar dan balapan pertama di Losail, dan kita akan melihat apakah mereka dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Related Articles

Leave a Comment

5 × 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.