Home News MotoGP Test Pramusim MotoGP Qatar: Jadwal, Pembalap, dan Cara Menonton

Test Pramusim MotoGP Qatar: Jadwal, Pembalap, dan Cara Menonton

by VR46 Fans

Test de Pretemporada MotoGP: Persiapan Terakhir Sebelum Musim Dimulai

Setelah test pre-season MotoGP di Sepang, saatnya untuk melakukan test terakhir sebelum dimulainya musim yang akan dimulai kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada 10 Maret di Grand Prix Qatar di Losail. Dan tepat di sirkuit ini para pembalap akan melakukan penyesuaian terakhir sebelum dimulainya musim yang dinantikan.

Pilots yang Akan Berpartisipasi dalam Test MotoGP Qatar

Pada test pre-season MotoGP Qatar, kita akan melihat absennya pembalap Italia, Franco Morbidelli, rekan setim dari Jorge Martin, yang masih dalam proses pemulihan dari kecelakaan parah yang dialaminya di Portimao, dan akan digantikan oleh Michele Pirro.

Berikut adalah daftar pembalap yang akan berpartisipasi dalam test MotoGP Qatar:

– KTM: Brad Binder dan Jack Miller
– Tech3 GasGas: Pedro Acosta dan Augusto Fernandez
– Aprilia: Maverick Viales dan Aleix Espargaro
Ducati: Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini
– Pramac Ducati: Jorge Martin dan Michele Pirro
– VR46: Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio
– Trackhouse: Miguel Oliveira dan Raul Fernandez
– Gresini: Marc Marquez dan Alex Marquez
– Repsol Honda: Joan Mir dan Luca Marini
– LCR Honda: Takaaki Nakagami dan Johann Zarco

Fechas y Horarios de los Test Pretemporada MotoGP Qatar

Test pre-season MotoGP sebelum dimulainya musim di Qatar akan memiliki dua sesi, yang pertama pada hari Senin, 19 Februari dari pukul 12 siang hingga 19.00, dan yang kedua pada hari Selasa, 20 Februari dengan jadwal yang sama, dari pukul 12 siang hingga 19.00 di sirkuit Losail, Qatar.

– Senin, 19 Februari: 12:00 – 19:00 (CET)
– Selasa, 20 Februari: 12:00 – 19:00 (CET)

Dónde Ver los Test MotoGP Qatar

Test Qatar tidak dapat ditonton secara langsung di televisi. Namun, Anda dapat mengikuti waktu di situs web MotoGP, di mana setelah hari tes mereka akan melakukan program ringkasan. Anda memerlukan ‘videopass’, yang berbayar, untuk menontonnya. Di DAZN, akan ada program harian yang akan diunggah di platform pada malam hari.

Dengan demikian, test pre-season MotoGP di Qatar akan menjadi momen penting bagi para pembalap untuk melakukan persiapan terakhir sebelum musim resmi dimulai. Para penggemar MotoGP dapat mengikuti perkembangan tes melalui situs web MotoGP dan menantikan penampilan terbaik dari para pembalap favorit mereka dalam persiapan menuju musim yang akan datang. Semoga test di Qatar dapat memberikan gambaran yang baik mengenai persiapan para pembalap untuk musim yang mendatang.

Related Articles

Leave a Comment

four × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.