Home Otomotif MG Motor Andalan Raih Gelar Diler Terbaik 2023

MG Motor Andalan Raih Gelar Diler Terbaik 2023

by Rohmat Ali

Dealer Mobil MG Motor Andalan Meraih Penghargaan Terbaik di Indonesia

Pada tahun 2023, jaringan after sales menjadi kunci sukses bagi brand otomotif di Indonesia. Hal ini terbukti dengan kinerja yang memuaskan dari PT SAIC Indonesia yang berhasil memilih diler MG Motor Andalan sebagai diler terbaik MG setelah melalui persaingan yang ketat dan penilaian yang objektif. Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, MG Motor Andalan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilik mobil MG di Indonesia.

Pencapaian ini tentunya merupakan hasil yang memuaskan bagi PT SAIC Indonesia. Terlebih lagi, hasil yang diraih oleh MG Motor Andalan bukanlah hal yang sepele. Sebagaimana yang diketahui, penghargaan ini merupakan ajang bergengsi tahunan dari Shanghai Automotive Industry Corporation, sebuah pengakuan atas prestasi gemilang terhadap performa penjualan dan pertumbuhan merek dari semua dealer MG di Indonesia.

Selama tahun 2023, diler MG Motor Andalan mampu mendongkrak penjualan dan berhasil memberikan penjualan terbesar nasional baik retail maupun untuk pasar fleet. Ini tentunya menjadi sebuah pencapaian yang patut disyukuri. Dengan pencapaian tersebut, MG Motor Andalan dianggap layak dianugerahi gelar sebagai Best Performance Dealer dan Best Annual Growth selama tahun 2023.

Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi MG Motor Andalan. Dengan prestasi yang diraih, MG Motor Andalan merupakan dealer pertama Morris Garage atau MG Motor di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh PT SAIC Indonesia (Shanghai Automotive Industry Corporation) selaku agen pemegang merek (APM) MG di Nusantara.

Mengingat bahwa jaringan after sales menjadi kunci sukses bagi sebuah brand otomotif di Indonesia, MG Motor Andalan telah membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilik mobil MG. Sebagai penyedia jaringan diler 3S (sales, service, spare parts), MG Motor Andalan kini telah memiliki 4 cabang diler MG yakni di Samanhudi (Jakarta Pusat), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Buah Batu Bandung (Jawa Barat).

Dengan demikian, tidak heran jika MG Motor Andalan mampu meraih gelar sebagai Best Performance Dealer dan Best Annual Growth Dealer. Penghargaan ini semakin menegaskan komitmen MG Motor Andalan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna mobil MG di Indonesia.

Sebagai penutup, kami berharap bahwa prestasi yang berhasil diraih oleh MG Motor Andalan ini dapat memberikan inspirasi bagi para pemain industri otomotif lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. Teruslah berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap pelayanan yang diberikan, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

eleven + 20 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.