Home News MotoGP Prediksi Mick Doohan untuk Musim MotoGP 2024

Prediksi Mick Doohan untuk Musim MotoGP 2024

by VR46 Fans

Mick Doohan: Prediksi Favorit MotoGP 2024

Mick Doohan adalah salah satu pembalap terbesar dalam sejarah balap motor. Pendapatnya sangat berharga karena dia adalah juara dunia lima kali (pada tahun 1994, 1995, 1996, 1997, dan 1998). Jadi, ketika Doohan memberikan pandangannya tentang musim 2024 MotoGP, itu patut untuk diperhatikan.

Dalam wawancara singkat dengan situs web resmi kejuaraan, Doohan mengungkapkan siapa menurutnya menjadi favorit untuk musim yang akan datang. Pertama-tama, dia ditanya tentang duo pembalap dari tim Pramac. Doohan mengatakan, “Tahun lalu, Jorge Martín hampir saja memenangkan gelar, jadi saya kira tahun ini dia akan melakukan hal yang sama.”

Selanjutnya, Doohan menyoroti sesuatu yang sudah diketahui semua orang. Biasanya, para pesaing yang mengendarai Ducati akan terus mendominasi kejuaraan. Sudah jelas bahwa saat ini Ducati adalah motor paling kompetitif di grid.”

Dalam analisisnya, Doohan menyatakan, “Sejujurnya, saya tidak terlalu memperhatikan tes pramusim, tetapi dari hasil yang saya lihat, Ducati sangat kuat dan memiliki delapan motor di grid, jadi logisnya Jorge akan kembali menjadi salah satu yang berada di depan, bersama dengan Pecco Bagnaia. Anda juga tidak boleh mengabaikan Marc Márquez, saya yakin dia juga akan kuat.”

Selain itu, Doohan menyoroti munculnya bakat paling menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir. “Ada sekelompok pembalap muda yang datang dengan kuat. Acosta bisa menjadi salah satu tamu di pesta, meskipun itu tergantung pada performa GASGAS-nya. Namun, masih terlalu dini untuk berbicara secara pasti. Saya pikir kita tidak akan tahu bagaimana keadaannya sampai tiga atau empat balapan ke depan. Saya sangat ingin melihat bagaimana musim depan berjalan, dan saya harap bisa hadir di beberapa balapan.”

Dari pandangan Doohan, terlihat bahwa persaingan di MotoGP semakin sengit, dengan para pembalap muda bersaing dengan pembalap berpengalaman. Ducati tetap menjadi tim yang harus diwaspadai, tetapi tidak boleh mengabaikan pembalap seperti Márquez yang selalu bisa memberikan kejutan. Musim 2024 diharapkan akan menjadi musim yang menarik dan penuh dengan aksi balap yang menegangkan. Semua mata akan tertuju pada siapa yang akan menjadi juara di akhir musim.

Related Articles

Leave a Comment

fifteen − 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.