Home Otomotif Diskon Besar di Cuci Gudang Mobil Bekas untuk Lebaran

Diskon Besar di Cuci Gudang Mobil Bekas untuk Lebaran

by Rohmat Ali

Berburu Mobil Bekas Berkualitas di Cuci Gudang Caroline.id

Bulan suci Ramadan sebentar lagi tiba, dan dengan cepatnya waktu berjalan, hari raya Idul Fitri 2024/1445 pun akan segera tiba. Bagi para pecinta otomotif yang ingin memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau, inilah saat yang tepat untuk memanfaatkan diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh para pelaku usaha mobil bekas, termasuk Caroline.id.

Caroline.id, dealer online to offline jual beli mobil bekas, kembali menggelar acara Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran. Acara ini dirancang khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan dan libur Lebaran. Sebelumnya, event serupa telah sukses dilaksanakan pada Desember 2023 di 4 cabang. Kali ini, program Cuci Gudang Mobil Bekas akan berlangsung mulai 16 hingga 24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, serta Cimahi, Jawa Barat.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra, menyatakan bahwa mobilitas menjadi sangat penting menjelang perayaan Idul Fitri dan mudik Lebaran. Oleh karena itu, keandalan dan keamanan mobil menjadi faktor utama yang harus dipertimbangkan. Caroline.id berkomitmen untuk menyediakan mobil berkualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh, demi memberikan kepercayaan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

Dalam program Cuci Gudang Mobil Bekas ini, Caroline.id bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat agar bisa memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran. Berbagai penawaran spesial disiapkan, mulai dari Tanda Jadi Pemesanan (TDP) hanya Rp 10.000 dengan cicilan ringan, proses persetujuan kredit instan, hingga kesempatan untuk negosiasi harga sampai deal.

Bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil selama acara tersebut, Caroline.id juga memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 500.000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp 5.000.000 untuk belasan pemenang yang beruntung.

Selain itu, ada juga promo khusus bagi pelanggan yang ingin tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang tersedia. Mereka berkesempatan mendapatkan diskon tambahan senilai Rp 3.000.000. Proses tukar tambah mobil di Caroline.id juga tergolong mudah dan cepat. Tim inspeksi profesional akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit, serta melakukan transfer dana dalam hitungan jam setelah kesepakatan dan dokumen lengkap terpenuhi.

Caroline.id selalu menawarkan standar kualitas mobil yang terbaik dengan pemeriksaan yang ketat untuk setiap unit yang dijual. Seluruh mobil yang ditawarkan dilindungi oleh Garansi 7G+, yang memberikan perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun. Program Garansi 7G+ ini menunjukkan komitmen Caroline.id dalam memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan kepada pelanggan atas setiap pembelian yang dilakukan.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mobil bekas berkualitas, Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran dari Caroline.id dapat menjadi pilihan yang tepat. Pastikan untuk melakukan pemeriksaan dengan teliti sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan dapatkan mobil impian Anda dengan harga yang terbaik!

Sumber:
– detik.com (link gambar: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2023/03/18/showroom-mobil-bekas-carolineid-2.jpeg?w=360&q=90)

Related Articles

Leave a Comment

4 + 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.