Home Otomotif Kontes Modifikasi Motor Listrik: Ajak Builder Berkreasi!

Kontes Modifikasi Motor Listrik: Ajak Builder Berkreasi!

by Rohmat Ali
IMG 20240311 105955 jpg

Produsen motor listrik SMEV Moto Indonesia sedang melangkah lebih jauh dalam menggaet minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan ramah lingkungan. Mereka berkolaborasi dengan Davos untuk menggelar kontes modifikasi motor listrik, sebuah acara yang menjadi yang pertama kali di Indonesia.

Dalam acara ini, Donny Ariyanto selaku pendiri SMEV mengungkapkan bahwa tujuan dari kontes modifikasi ini adalah untuk menarik para builder di Indonesia untuk berkreasi, mendesain, dan melakukan kustomisasi pada motor listrik SMEV EM-1. Acara Bike Build Off kali ini mempersembahkan nuansa segar dalam dunia modifikasi roda dua, dengan motor listrik sebagai basis kustom pertama di Indonesia.

Selain itu, program Bike Build Off ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi para builder dalam mengolah motor listrik. Tak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan untuk memberikan pemahaman dan edukasi yang baik tentang motor listrik kepada masyarakat Indonesia.

Dwi Susiyanti, selaku Kepala Komunikasi PT Slamet Langgeng, mengungkapkan bahwa kerja sama antara SMEV dan Davos merupakan langkah yang sejalan dengan semangat baru Davos dalam menjadi brand yang peduli terhadap lingkungan dan keberlanjutan. Davos yakin bahwa menggandeng SMEV, produsen motor listrik lokal di Indonesia, adalah langkah yang tepat dalam mendukung visi mereka.

Pada tahap awal kontes modifikasi, para builder harus melewati seleksi desain yang akan dilaksanakan mulai 11 Maret hingga 25 Juni 2024. Informasi terkait proses pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat langsung diperoleh dengan menghubungi pihak SMEV.

Sebagai informasi tambahan, pada Juli 2023, SMEV telah meluncurkan dua varian motor listrik, yaitu SMEV EM-1 dan SMEV EM-T. Kedua motor ini merupakan jawaban atas tantangan penggunaan motor listrik sehari-hari dan mampu melewati berbagai medan dengan baik.

Dengan adanya kontes modifikasi motor listrik pertama di Indonesia ini, diharapkan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan semakin meningkat. Semua pihak diharapkan dapat ikut serta dalam mendukung perubahan menuju transportasi yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Maka dari itu, mari dukung acara modifikasi motor listrik ini agar semakin banyak builder yang terinspirasi untuk menciptakan karya-karya unik dan inovatif dalam dunia modifikasi roda dua. Bersama SMEV dan Davos, kita dapat menciptakan perubahan menuju masa depan yang lebih baik dalam industri otomotif Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

11 − ten =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.