Home News MotoGP Marc Márquez: Bersama Audi RS 6 Avant dan Ducati Gresini

Marc Márquez: Bersama Audi RS 6 Avant dan Ducati Gresini

by VR46 Fans

Marc Márquez, pembalap MotoGP terkenal, telah mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Bukan hanya saat dia berada di atas motor, tetapi juga dalam pilihan mobilnya. Kini, setelah bergabung dengan tim Ducati Gresini, Marc Márquez akan memasuki lingkaran Audi Sport, sponsor resmi dari merek Italia tersebut. Kedekatan antara Ducati dan Audi tidak terlepas dari hubungan bisnis keduanya, mengingat keduanya merupakan bagian dari Grup Volkswagen.

Dengan kepindahannya ke Ducati Gresini, Marc Márquez akan meninggalkan BMW yang pernah dia raih ketika masih bersama Honda sebagai poleman terbaik MotoGP. Kini, dia akan berkendara dengan bangga menggunakan Audi RS 6 Avant, sebagai duta merek Audi di Spanyol. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada saudaranya, Álex, yang juga merupakan rekan setimnya di Gresini, dengan diberikan Audi RS 4 Avant untuk mobilitasnya.

Audi RS 6 Avant yang menjadi pilihan mobil baru Marc Márquez adalah sebuah sedan keluarga ultra-sporty yang dilengkapi dengan mesin V8 biturbo bertenaga sebesar 630 tenaga kuda. Versi Perfomance dari mobil ini menawarkan performa tertinggi yang ditawarkan Audi dalam jajaran RS 6 mereka, terbukti dengan akselerasinya yang hanya membutuhkan 3,4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

Tak hanya itu, Audi RS 6 Avant juga termasuk salah satu mobil termahal dalam katalog model Audi. Saat ini, harga RS 6 Avant Performance mencapai 169.710 euro, tanpa memperhitungkan tambahan-tambahan yang dapat dipersonalisasi. “Saya menyukai desain mereka dan performa yang ditawarkan oleh kendaraan mereka, tetapi ada sesuatu yang lebih penting. Saya berbagi antusiasme mereka terhadap kesempurnaan dan pencarian terus-menerus akan keunggulan. Kita sama-sama memiliki nilai-nilai seperti semangat untuk berkembang dan ketekunan dalam DNA kita,” jelas Marc Márquez, yang menerima mobil barunya dari CEO Audi, José Miguel Aparicio.

Sementara itu, Álex Márquez, sang adik, memilih Audi RS 4 Avant sebagai kendaraan barunya. Mobil ini juga merupakan mobil keluarga yang sporty namun lebih kompak dibandingkan dengan pilihan Marc. Meskipun demikian, kemampuan dinamisnya tidak diragukan lagi.

Dibekali dengan mesin 2.9 V6 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 450 horsepower, Audi RS 4 Avant mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik, dengan kecepatan maksimal yang terbatas otomatis hingga 250 km/jam. Harga mobil ini juga melebihi 100.000 euro, tepatnya 108.919 euro.

Dengan pilihan mobil baru ini, Marc dan Álex Márquez tidak hanya akan menikmati performa tinggi dan desain yang menawan dari Audi, tetapi juga menjadi duta merek yang memperkuat hubungan antara dunia balap dan industri otomotif. Audi RS 6 Avant dan Audi RS 4 Avant bukan hanya sekadar kendaraan, melainkan simbol dari semangat untuk meraih kesempurnaan dan keunggulan yang selalu dikejar oleh kedua pembalap tersebut.

Related Articles

Leave a Comment

six + seventeen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.