Home Otomotif Gathering Ketua Komunitas Toyota Owner Club 2024

Gathering Ketua Komunitas Toyota Owner Club 2024

by Rohmat Ali
toyota owner club toc gelar gathering 2024 1 169

Toyota Owner Club (TOC) Gelar Gathering 2024

Sebuah acara yang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta mobil Toyota telah berhasil diselenggarakan pada tanggal 16 Maret 2024 di Bigland International Hotel, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 14 Ketua komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) hadir dalam acara seru ini. Acara yang dipenuhi dengan kegiatan yang seru dan menarik ini pastinya menjadi sorotan banyak orang.

Acara dimulai dari Rest Area Sentul KM 35, dimana para peserta konvoi bersama dengan Yaris Cross Hybrid EV & Agya GR Sport sebagai lead car menuju lokasi acara. Kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul biasa, tapi juga diisi dengan workshop yang sangat menarik mengenai GAZOO Racing & IT’S TIME FOR EVERYONE yang akan dipresentasikan oleh Regi Ezra Putra (Founder GR Enthusiast) dan Deny Kristianto (Founder Toyota Carbon Fighter).

Workshop ini menjadi momen yang sangat berharga bagi para Ketua Umum komunitas TOC karena mereka memiliki kesempatan untuk saling berkomunikasi, memberikan kritik, dan saran-saran yang berguna untuk memperkuat kolaborasi antar komunitas TOC. Selain itu, workshop ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran para member mengenai ekosistem mobilitas Toyota yang komprehensif.

Menurut Regi Ezra Putra, “Kami selaku Ketua Umum dari komunitas-komunitas yang tergabung dalam TOC memiliki antusiasme tinggi terhadap aktivitas yang dijalankan GAZOO Racing di Indonesia. Apalagi secara rutin kami diajak untuk menyaksikan performa Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI) di ajang balap nasional. Aktivitas ini membuat kami berinisiatif untuk melakukan kolaborasi kepada seluruh teman-teman leader melalui tema GAZOO Racing di sepanjang 2024.”

Selain workshop yang sangat menarik, para peserta TOC Leaders Gathering tahun ini juga diberikan kesempatan untuk menguji Yaris Cross GR HEV. Diklaim dapat mencapai 31 Km/L, namun dalam pengujian yang dilakukan oleh para peserta, Toyota Yaris Cross GR HEV mampu mencapai 33 KM/L. Hal ini tentu menjadi kejutan yang sangat positif bagi para pecinta mobil Toyota.

Deny Kristianto dari Toyota Carbon Fighter menambahkan, “Bayangkan berapa banyak jejak karbon yang dapat dikurangi dengan efisiensi bahan bakar seperti itu, sehingga kami para Ketua Umum TOC berharap pemerintah segera merealisasikan tambahan insentif terhadap Hybrid.”

Saat ini, Toyota Owner Club (TOC) telah diisi oleh 20 Komunitas yang berbeda, seperti GRE (GR Enthusiast), TCF (Toyota Carbon Fighter), ALTIC (Altis Community Indonesia), AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), dan masih banyak lagi. Dengan beragam komunitas yang tergabung, TOC menjadi tempat yang sangat menarik bagi para pecinta mobil Toyota untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Acara TOC Leaders Gathering tahun ini sukses menggambarkan betapa solidnya komunitas Toyota Owner Club dan komitmen mereka untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga acara seru seperti ini dapat terus diadakan tahun-tahun berikutnya dan semakin mempererat persaudaraan antar para pecinta mobil Toyota di Indonesia.

Tunggu kabar seru lainnya seputar Toyota Owner Club (TOC) di website resmi mereka dan ikuti terus perkembangannya. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di acara selanjutnya!

Related Articles

Leave a Comment

sixteen − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.