Home News MotoGP Jurnalis MotoGP Aleix Espargaró Bercanda di Tengah Hari yang Buruk

Jurnalis MotoGP Aleix Espargaró Bercanda di Tengah Hari yang Buruk

by VR46 Fans
17111365018351

Aleix Espargaró mengalami hari yang sulit dalam latihan MotoGP di Portimao. Dia tidak masuk ke Q2, sementara itu dia juga mengalami kecelakaan. Meskipun demikian, dia tetap optimis untuk memperbaikinya.

Sebagai seorang pembalap, Aleix Espargaró menghadapi hari yang kurang menyenangkan. Dia mengaku bahwa tidak berada dalam performa terbaiknya hari itu. Dia merasa kurang percaya diri dalam mengendarai motor dan akhirnya jatuh. Namun, dia tetap optimis bahwa besok akan lebih baik.

Aleix Espargaró menyebut dirinya sebagai seorang “sepeda motor yang dibayar untuk mengendarai motor di akhir pekan, untuk bersenang-senang”. Meskipun mengalami hari yang buruk, dia yakin bahwa performa timnya akan lebih baik besok. Dia berharap dapat lebih terinspirasi daripada hari ini.

Meskipun tidak lolos ke Q2, Aleix Espargaró yakin bahwa dia akan cepat. Dia mengingat bahwa tahun lalu timnya sangat cepat di sirkuit ini. Dia berharap tidak mengulangi kesalahan tahun lalu dan berharap dapat tampil lebih baik dalam sesi kualifikasi besok. Meskipun persaingan di MotoGP sangat ketat, dia tetap optimis bahwa performa timnya akan membaik.

Aleix Espargaró menganggap bahwa hari ini adalah hari yang “berguna”. Dia merasa bahwa grip di lintasan sangat aneh dan membuat banyak pembalap sulit menemukan performa terbaik. Dia merasa bahwa Jumat ini kurang efektif dan dianggap sebagai hari yang sia-sia.

Kritik juga dilontarkan oleh Aleix Espargaró terkait kondisi lintasan yang kotor. Dia menilai bahwa lintasan yang sangat kotor membuat para pembalap kesulitan. Dia berharap ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut, seperti menjadwalkan sesi latihan yang lebih singkat atau menggunakan teknologi untuk membersihkan lintasan. Menurutnya, sebagai kelas tertinggi di dunia balap motor, tidak pantas jika para pembalap harus berpacu di lintasan yang penuh debu.

Dengan berbagai tantangan yang dihadapi, Aleix Espargaró tetap optimis dan berusaha untuk memperbaiki performa timnya. Dia percaya bahwa besok akan menjadi hari yang lebih baik dan dia akan mampu bersaing di posisi terdepan. Semoga Aleix Espargaró dan timnya dapat mengatasi semua kendala yang dihadapi dan meraih hasil yang memuaskan di balapan MotoGP di Portimao.

Related Articles

Leave a Comment

nineteen + 13 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.