Home Otomotif Promo Ramadhan Berkah: Beli Canter dapat Logam Mulia!

Promo Ramadhan Berkah: Beli Canter dapat Logam Mulia!

by Rohmat Ali
tagsite 169

Ramadhan Berkah: Promo Spesial dari Mitsubishi Fuso untuk Konsumen Ritel di Indonesia

Memasuki bulan suci Ramadan, PT Krama Yudha Tiga Berlians Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menghadirkan campaign spesial yang dinamakan Ramadhan Berkah. Promo ini ditujukan untuk konsumen ritel di seluruh Indonesia sebagai bentuk apresiasi dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah.

Program Ramadhan Berkah merupakan kelanjutan dari promo sebelumnya, yaitu Februari HOKI. Selama periode promo khusus 1-31 Maret 2024 ini, konsumen ritel yang melakukan pembelian unit Canter tipe apapun berhak mendapatkan hadiah berupa logam mulia. Promo menarik ini berlaku untuk konsumen ritel di seluruh dealer resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan beragam penawaran menarik lainnya dalam promo Ramadhan Berkah ini. Mereka berhak atas layanan perbaikan dan perawatan kendaraan gratis selama 2 tahun atau 40.000 kilometer, serta dapat mengakses system telematik runner tanpa biaya tambahan (tentu saja ketentuan dan syarat berlaku).

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai program penjualan Ramadhan Berkah ini, mereka bisa mengunjungi laman resmi Mitsubishi Fuso di www.dipo.co.id atau menghubungi dealer resmi Mitsubishi Dipo Gatot Subroto melalui nomor kontak 08118224222.

Dengan adanya promo Ramadhan Berkah ini, diharapkan semakin banyak konsumen yang tertarik untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Fuso. Selain mendapatkan unit kendaraan berkualitas, konsumen juga akan mendapat berbagai keuntungan tambahan melalui promo menarik ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh beragam manfaat dan keuntungan dari promo Ramadhan Berkah bersama Mitsubishi Fuso. Selamat berbelanja dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim di Indonesia. Terima kasih atas perhatiannya.

Related Articles

Leave a Comment

nine + seventeen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.