Home News MotoGP Jorge Lorenzo: Pecinta Lamborghini, Kolektor Mobil Mewah

Jorge Lorenzo: Pecinta Lamborghini, Kolektor Mobil Mewah

by VR46 Fans

Jorge Lorenzo, siapa yang tidak mengenal nama besar tersebut? Ya, dia adalah seorang pembalap MotoGP yang telah pensiun dan kini menjadi seorang kolektor mobil mewah. Salah satu merek mobil yang sangat dicintainya adalah Lamborghini. Pada tahun 2015, dia membeli Lamborghini Huracán, kemudian pada tahun 2020 dia mengambil Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster di Sant’Agata Bolognese, Italia, sebuah mobil ‘bestia’ dengan 770 CV yang mampu mencapai 0-100 km/jam dalam 2,9 detik. Dan pada tahun 2023, dia membeli Lamborghini Urus S.

Pada kesempatan terbarunya, Jorge Lorenzo baru saja menerima Lamborghini Urus S kedua di Lugano, Swiss. Mungkin dia berencana untuk menyimpannya di tempat tinggal yang berbeda dengan mobil pertamanya. Mobil ini memiliki warna hitam, sama seperti Urus pertamanya. Dia menerima mobil tersebut dengan antusiasme yang luar biasa, mengatakan “Uepaaaa!” dan kemudian memuji siluetnya yang “bersinar seperti kuda” serta memperhatikan detail-detailnya. Salah satunya adalah ambang pintu dengan strip serat karbon matte yang diukir dengan nomor 99, baik dalam grafik yang digunakan di MotoGP-nya maupun tulisan tangan.

Detail lain yang membuat Jorge Lorenzo terkesan adalah desain baru dari kursi yang dilapisi dengan kulit hitam dan jahitan kuning, serta knalpot hitam matte dan velg besar berukuran 23 inci yang berwarna hitam mengkilap (velg Urus S sebelumnya berwarna silver), di belakangnya terdapat pilihan kaliper berwarna kuning.

Mobil baru Jorge Lorenzo ini memiliki tenaga sebesar 666 CV, mampu mencapai kecepatan maksimum 306 km/jam, dan hanya membutuhkan waktu 3,3 detik untuk mencapai 0-100 km/jam meskipun memiliki berat hampir 2,3 ton. Semua fitur ini ditawarkan dengan harga sekitar 270.000 euro tanpa opsi tambahan, sehingga total harga mobil ini bisa mendekati 300.000 euro.

Dengan koleksi mobil mewahnya yang semakin bertambah, tidak heran jika Jorge Lorenzo dijuluki sebagai seorang kolektor mobil. Kecintaannya terhadap Lamborghini juga semakin terlihat dari setiap detail dan spesifikasi yang dipilihnya untuk mobil-mobil tersebut. Semoga kehadiran Lamborghini Urus S kedua ini semakin menambah kebahagiaan dan kepuasan bagi Jorge Lorenzo sebagai seorang penggemar mobil mewah.

Related Articles

Leave a Comment

16 − 13 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.