Home Otomotif Bus Primajasa Terlibat Kecelakaan Maut: Begini Kondisinya

Bus Primajasa Terlibat Kecelakaan Maut: Begini Kondisinya

by Rohmat Ali

Pada Senin, 08 April 2024, sebuah kecelakaan maut melanda Bus Primajasa di Tol Jakarta-Cikampek KM 58. Bus tersebut akhirnya ditarik ke Pool Derek Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat untuk dilakukan pengecekan kondisi. Berdasarkan foto yang dirilis oleh ANTARA FOTO/Bayu Pratama S, terlihat bus tersebut mengalami kerusakan cukup parah akibat kecelakaan yang terjadi.

Dari foto yang diambil, terlihat jelas bahwa bagian depan bus mengalami kerusakan yang cukup signifikan. Bagian kaca depan bus hancur dan terlihat pecahan kaca berserakan di sekitar area kecelakaan. Selain itu, bagian depan bus juga tertimpa benda berat yang menyebabkan kerusakan pada struktur bodinya.

Tak hanya bagian depan, bagian samping bus juga terlihat mengalami kerusakan. Pintu bus tampak terlempar dan terlihat patah akibat benturan yang keras. Hal ini menunjukkan bahwa kecelakaan yang terjadi sangatlah hebat dan membahayakan keselamatan penumpang yang berada di dalam bus pada saat kejadian.

Selain kerusakan pada bagian depan dan samping bus, kerusakan juga terlihat pada bagian belakang bus. Bagian buritan bus tampak rusak parah dan terlihat seperti tertimpa oleh benda berat. Meskipun belum ada informasi yang pasti mengenai penyebab kecelakaan tersebut, namun dari kondisi bus yang terlihat, dapat disimpulkan bahwa kecelakaan tersebut sangat serius dan mengakibatkan kerusakan yang cukup parah pada bus tersebut.

Melihat kondisi bus Primajasa yang terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, kita diingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, oleh karena itu, selalu berhati-hati dan patuhi aturan lalu lintas saat berkendara. Selalu periksa kondisi kendaraan sebelum digunakan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan aman untuk digunakan.

Semoga kecelakaan seperti ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang. Semoga juga para korban kecelakaan segera mendapatkan pemulihan dan semangat untuk melanjutkan kehidupan mereka setelah kejadian tragis ini. Mari jaga keselamatan kita dan orang lain di jalan raya. Terima kasih.

Related Articles

Leave a Comment

14 − four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.