Home Otomotif Pemuda Nge-Gas di Takbiran, Motor Terbakar Sinis

Pemuda Nge-Gas di Takbiran, Motor Terbakar Sinis

by Rohmat Ali

Video viral seorang pemuda menggeber knalpot motor saat malam takbiran menjadi sorotan warganet. Aksi nekat pemuda ini berakhir tragis setelah motor yang dikendarainya tiba-tiba terbakar. Kejadian ini direkam dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram info_jabodetabek.

Dalam video tersebut, terlihat pemuda tersebut menggeber motor sambil membuka baju saat warga sedang takbiran. Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika beberapa detik kemudian, api muncul dari bawah knalpot motor yang digeber tersebut. Api dengan cepat membesar dan membakar badan motor tersebut.

Pemuda tersebut terlihat panik berusaha mematikan api yang terus membesar. Namun, upaya pemuda tersebut sia-sia karena motor tersebut tidak dapat terselamatkan dari kobaran api yang membesar. Kejadian ini tentu saja menimbulkan beragam komentar dari netizen.

Banyak netizen yang seolah senang melihat kejadian ini, seakan-akan mereka mendukung aksi nekat pemuda tersebut. “Sesuai harapan netizen, motor itu terbakar, abangku,” tulis akun @zally. Ada juga yang mengaitkan motor yang terbakar dengan sikap kezel netizen terhadap sang Abang, “Motornya mewakili netizen yang kezel sama Abangnya,” kata akun @indy***.

Komentar lainnya juga menyuarakan perasaan senang dan bahagia melihat motor tersebut terbakar akibat ulah pemuda tersebut. “Entah kenapa melihatnya merasa bahagia,” komentar akun @faizal***. Namun, tidak sedikit yang juga menyayangkan kejadian ini, “Kasihan bapak emak loo tong,” ungkap akun @aprie.

Sebaliknya, ada netizen yang memberikan komentar positif terkait kejadian ini, “Mantap jadilah ghost rider dong,” ujar akun @heri***. Meskipun kejadian ini berakhir tragis, namun respons netizen terhadap kejadian ini menunjukkan beragam sikap dan pendapat yang berbeda.

Ini menjadi pembelajaran bagi semua orang untuk selalu berhati-hati dan bertanggung jawab dalam melakukan aksi di tempat umum. Kita tidak boleh sembarangan melakukan hal-hal yang berpotensi membahayakan diri sendiri maupun orang lain di sekitar kita.

Dengan demikian, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi semua orang untuk selalu meningkatkan kesadaran akan bahaya yang bisa timbul dari tindakan ceroboh dan nekat di tempat umum, terutama saat momen-momen penting seperti malam takbiran. Keselamatan dan keamanan harus selalu menjadi prioritas utama dalam segala hal yang kita lakukan.

Related Articles

Leave a Comment

sixteen − 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.