Home News MotoGP Álex Márquez Berjuang di MotoGP 2024: Target Top 7 Tahun Ini

Álex Márquez Berjuang di MotoGP 2024: Target Top 7 Tahun Ini

by VR46 Fans

Álex Márquez, Pembalap MotoGP yang Sedang Meniti Jalan Menuju Kesuksesan

Álex Márquez belum menunjukkan performa gemilang di awal musim 2024 MotoGP. Pembalap asal Cervera ini tampil cukup baik di Qatar, namun di dua seri berikutnya (Portimao dan Austin), ia hampir tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Bahkan, ia hanya mengumpulkan satu poin dalam empat balapan terakhir yang digelar (dua Sprint dan dua balapan panjang di GP Portugal dan GP Amerika). Karena itu, ’73’ hanya mengantongi 14 poin. Sebuah pencapaian yang membuatnya berada di luar Top 10 (posisi 13).

Sebagai juara dunia dua kali, yang baru saja debut sebagai Pembalap Hawkers, Álex Márquez tetap tenang. Ia memiliki tujuan yang jelas untuk musim ini. “Saya berharap terus berkembang sebagai pembalap. Tahun 2024 seharusnya menjadi tahun evolusi, sebenarnya, itu adalah tujuan saya; melakukan lebih sedikit kesalahan, berada lebih di depan, dan mencoba menjadi lebih stabil. Tujuan sebenarnya adalah menjadi lebih konsisten di dalam Top 7,” ungkap duta baru Hawkers tersebut.

Perbandingan

Adik dari Marc Márquez juga mengakui perbedaan antara motor tahun lalu dengan motor musim ini. Ini adalah Ducati yang sedikit lebih kritis untuk gaya balapan saya, tetapi memiliki lebih banyak potensi. Motor tahun ini jauh lebih cepat dan itu membuat kita mendekati batas, tetapi ini adalah motor yang kompetitif dan bisa tampil baik di banyak lintasan. Kita harus memanfaatkan peluang yang kita miliki untuk meraih podium dan berada di posisi terdepan,” tambah ’73’.

Pembalap Gresini, yang baru saja meluncurkan koleksi pertamanya kacamata hitam (“The Champion Behind”), memiliki saudara laki-laki Marc sebagai rekan setimnya tahun ini. Hal ini menambahkan sensasi keluarga dalam timnya. “Tahun lalu saya bisa bertemu kembali dan merasakan sensasi yang baik. Tahun ini saya berharap terus menikmati dan terutama, di tim di mana saya berada, kita seperti keluarga dan sangat menikmati balapan,” pungkasnya.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Álex Márquez terus berjuang untuk mencapai targetnya di musim 2024 MotoGP. Meskipun belum mencapai hasil yang diharapkan, namun pembalap muda ini tidak akan menyerah begitu saja. Dukungan dari tim dan keluarga menjadi pendorong utama baginya untuk terus berjuang dan berkembang di lintasan balap. Semoga Álex Márquez dapat meraih kesuksesan yang diinginkan dan terus memberikan penampilan terbaiknya di setiap balapan.

Related Articles

Leave a Comment

9 − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.