Home News MotoGP Marc Márquez Ungkap Perasaannya Setelah Kejadian di Sprint MotoGP

Marc Márquez Ungkap Perasaannya Setelah Kejadian di Sprint MotoGP

by VR46 Fans

Marc Márquez, Pembalap MotoGP yang Semakin Percaya Diri

Marc Márquez tidak sepenuhnya marah karena terjatuh saat memimpin Sprint MotoGP di Jerez. Dia melihat kemajuan dan merasa semakin nyaman dengan Ducati. Dia mengungkapkan di mana kecelakaan terjadi. Dia tidak terlalu khawatir dengan balapan panjang dan akan menandatangani podium.

Resumen.

“Hari ini kami meraih pole dan finis ketujuh di Sprint. Tinggal empat putaran lagi untuk menyelesaikan hari yang sempurna. Saya senang dengan bagaimana semuanya berjalan secara keseluruhan. Tentu saja, terjatuh bukanlah yang saya cari, tapi hari ini adalah 50 persen kemungkinan untuk menyelesaikan balapan; 50 persen, tidak. Kami memiliki kesialan setelah melakukan semua pekerjaan sulit dalam balapan, yaitu meremehkan dan memimpin. Besok kami akan mendapatkan kesempatan lain.”

Ganar el domingo.

“Tidak berpikir bahwa… setelah dua kecelakaan berturut-turut, saya tidak berpikir bahwa tujuannya adalah untuk menang, tapi dengan melakukan start yang baik dan jika semuanya berjalan cukup baik, mari kita lihat apakah kita bisa berada di podium. Saya akan menandatanganinya sekarang.”

Toque a Mir y sanción.

“Saya berada di posisi yang sama seperti yang lain dalam Sprint. Saya, di tikungan terakhir, jika saya tidak menghindar, Binder akan menabrak saya dari belakang. Masalahnya adalah jika Anda tetap di luar, benturan sudah pasti terjadi. Mir telah melepaskan rem; saya tidak melepaskan rem cukup karena saya tidak ingin keluar lintasan untuk menghindari genangan air. Dan saya tidak sepenuhnya menempatkan seluruh motor di dalam. Saya menerima sanksi kehilangan satu posisi, hal itu saya mengerti dengan baik dan itu adalah sanksi yang adil. Dengan semua itu, kami berhasil finis ketujuh, meraih beberapa poin dan menyelesaikan balapan.”

Parar o no la carrera.

“Bagi saya, tidak. Bagi saya, setiap orang mengambil risiko sesuai dengan keinginannya. Jika sebuah sirkuit aman, dan aman berarti ada area luar lintasan dan lainnya, maka Anda harus memahami, dan saya sudah jatuh dan mungkin bisa mengatakan ya, ya. Setiap orang memahami risiko yang ingin diambilnya, yang lain, jika Anda melaju lebih lambat, Anda tidak akan terjatuh, jika Anda lebih berhati-hati di tiga tikungan tersebut, Anda tidak akan terjatuh, tapi Anda akan kehilangan sepersepuluh detik di setiap tikungan. Setiap orang mengelola risiko sesuai dengan keinginannya.”

Caídas al final.

“Kami mulai agak lambat, setiap saat Anda semakin memahami, dan terutama, ban semakin aus dan saat ban aus, lebih sulit untuk mengikuti garis yang sempit. Di tikungan 5, misalnya, Anda harus sangat dekat dengan sisi dalam; di tikungan 9, sama. Saya, di tikungan 9, saya mengerem lebih awal daripada putaran sebelumnya, tapi, hanya untuk mengambil jalan yang lebih sempit, ketika saya mempercepat, saya menyentuh kelembaban. Yang paling sulit adalah bahwa itu adalah genangan air yang tersisa di luar lintasan dan tidak mungkin untuk dilihat. Saya hanya mengandalkan insting.”

Adelantamientos en la curva 9 ante la afición.

“Saya memberikan empat kesempatan. Saya memberikan kesempatan kepada Binder, kepada Martín, dan dua kali kepada Oliveira, karena saya harus melepaskan posisi, saya melewati dia di putaran kedua terakhir dan sekali lagi di putaran terakhir. Kebetulan, ini adalah tikungan di mana saya paling percaya diri dan di situlah saya terjatuh. Mungkin saya melewati mereka karena saya tidak menyadari adanya genangan air setinggi 20 sentimeter. Itulah yang membuat saya terjatuh, tetapi setidaknya saya memberi mereka kesempatan dan penonton bersorak di sana.”

Ir a por la victoria.

“Tentu saja, orang-orang ingin kemenangan, tapi saya sangat jelas dari mana kita berasal, di mana saya ingin pergi dan jika saya menemukannya, maka saya menemukannya, tapi podium akan menjadi hasil yang sangat baik.”

Confianza con la Ducati.

“Masalahnya adalah tidak ada kesalahan dalam kompetisi. Saya melakukan dua balapan pertama dengan konservatif, berada di posisi keempat, kelima, atau keenam. Mulai dari Austin, tiba-tiba, saya mengubah intensitas. Ketika Anda meningkatkan intensitas, Anda meningkatkan risiko. Saya memimpin balapan, tapi, sampai saat ini, saya terjatuh. Sekarang saatnya untuk bekerja pada konsistensi tanpa kehilangan kecepatan. Dan itu, terlepas dari seberapa besar Anda di sini, secara media, Anda harus tetap gigih, fokus pada diri sendiri dan saya sangat jelas bagaimana saya ingin melakukannya.”

‘Salvada’ con Ducati.

“Secara perlahan saya mulai merasa lebih percaya diri, lebih santai, karena saya lebih fleksibel. Masih ada titik-titik lemah yang harus saya tingkatkan. Tapi penyelamatan itu, penyelamatan pertama dengan Ducati, dan itu direkam, apa lagi yang saya inginkan.”

Dengan semakin percaya diri dan peningkatan kinerja bersama Ducati, Marc Márquez terus menunjukkan potensi besar dalam balapan MotoGP. Meskipun terjatuh, dia tetap optimis dan siap untuk meraih hasil terbaik di balapan-baik itu podium atau kemenangan. Semoga Marc Márquez terus menunjukkan peningkatan yang positif dan meraih kesuksesan di trek balap selanjutnya.

Related Articles

Leave a Comment

13 − 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.