Home News MotoGP Aldeguer Dominan Sesi Moto2 Spanyol, Arenas dan Dixon di Belakang

Aldeguer Dominan Sesi Moto2 Spanyol, Arenas dan Dixon di Belakang

by Dita

Fermín Aldeguer, Si Pembalap Speed Up Racing yang Menggebrak di Moto2 Spanyol

Pada balapan Moto2 di Sirkuit Jerez, pembalap Speed Up Racing, Fermín Aldeguer, menunjukkan performa yang luar biasa. Dengan tidak membuat kesalahan dan menyelesaikan dua sesi yang sangat serius dengan dua set ban, Aldeguer berhasil finis di depan pembalap-pembalap tangguh seperti Albert Arenas dan Jake Dixon. Sementara itu, Sergio García Dols, pemimpin klasemen, harus puas berada di urutan keenam.

Kualifikasi untuk kategori menengah dimulai dengan cuaca yang cerah di Sirkuit Jerez setelah hujan pagi yang mengguyur lintasan. Sejumlah pembalap besar turut ambil bagian, termasuk Tony Arbolino yang sebelumnya tidak masuk ke dalam 14 besar saat sesi latihan. Namun, kejutan datang dari Darryn Binder yang berhasil memimpin sesi Q1 dengan catatan waktu 1:42,809 sebelum akhirnya Arbolino muncul dan memperbaiki catatan waktu menjadi 1:41,961.

Namun, cuaca mulai berubah ketika hujan turun di beberapa bagian lintasan Andalusia meski tidak terlalu deras. Meskipun demikian, Arbolino tetap menjadi yang tercepat dan berhasil meraih pole position di depan Celestino Vietti, Diogo Moreira, dan Jeremy Alcoba. Di posisi belakang, sejumlah pembalap seperti Senna Agius, Bo Bendsneyder, dan Jorge Navarro harus puas tidak finis karena berbagai alasan.

Pada sesi Q2, Fermín Aldeguer tampil gemilang dengan mencatat waktu di bawah 1:41 sejak awal sesi. Pembalap asal Spanyol ini berhasil menunjukkan kecepatannya dengan mencatat waktu terdepan 1:40,673 yang tidak bisa dikejar oleh pembalap lain. Albert Arenas dan Jake Dixon harus puas berada di posisi kedua dan ketiga dengan selisih waktu yang signifikan.

Dengan demikian, hasil kualifikasi Moto2 Spanyol menunjukkan dominasi Fermín Aldeguer dari Speed Up Racing. Dengan performa impresifnya, Aldeguer berhasil mengalahkan para pesaingnya dan meraih pole position untuk balapan utama. Bagaimana kelanjutan balapan selanjutnya? Kita tunggu saja aksinya di lintasan!

Related Articles

Leave a Comment

one × three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.