Home News MotoGP Ducati Pilih Marc Márquez, Jorge Martín, atau Enea Bastianini?

Ducati Pilih Marc Márquez, Jorge Martín, atau Enea Bastianini?

by VR46 Fans

Ducati berada di persimpangan jalan. Mereka harus memilih antara Marc Márquez, Jorge Martín, dan Enea Bastianini untuk mendampingi Pecco Bagnaia pada tahun 2025. Saat ini, belum ada keputusan yang diambil, tetapi jelas bahwa ketiga pembalap tersebut memiliki alasan kuat untuk berada di tim pabrikan tahun depan.

Kenyataannya, Gigi Dall’Igna, direktur umum Ducati Corse, bahkan mengakui bahwa dia “gemetar dalam kakinya” saat memikirkan harus memilih di antara tiga pembalap hebat ini. Ini adalah situasi yang sulit. Itu jelas.

Profesi dari ‘Petrux’

Namun, ada yang yakin akan hal ini, yaitu Danilo Petrucci. Pembalap Italia berusia 38 tahun, yang sedang pulih dari kecelakaan mengerikan saat berlatih motocross, telah memberikan pendapatnya tentang topik yang sangat dibicarakan di paddock MotoGP.

“Saya tidak memiliki informasi rahasia, tetapi saya punya firasat bahwa Marc Márquez akan dipilih. Saya akan sangat menyesal jika itu terjadi pada Enea (Bastianini). Tapi saya yakin bahwa Gigi Dall’Igna bukanlah tipe orang yang melewatkan pembalap seperti Marc Márquez. Dia membawa Ducati meraih kemenangan karena logikanya tak terbantahkan. Dia kejam dalam mengejar tujuannya,” ungkap Petrux kepada GPone.

![MOTOGP](https://phantom-marca.unidadeditorial.es/ebeb59da08f76ed46773aac2004fe240/resize/320/f/webp/assets/multimedia/imagenes/2024/05/04/17148211742330.jpg)

Mungkin Bagnaia Tidak Suka…

“Gigi mungkin disukai atau tidak, tetapi dia telah membuat Ducati menjadi rujukan di MotoGP. Mengetahui cara berpikirnya, saya pikir Gigi ingin melihat apa yang bisa dilakukan pembalap seperti Marc Márquez di atas motornya. Mengingat bahwa Pecco sedang mengalami momen luar biasa dan selalu membuat perbedaan di saat-saat penting, saya tidak tahu apakah dia akan senang jika Marc datang. Mungkin di sini juga perlu mempertimbangkan aspek tersebut, sisi manusiawi di dalam box. Mereka adalah dua juara besar dan masing-masing ingin membuktikan bahwa mereka adalah yang terkuat… Penampilan Pecco di Jerez luar biasa, gila,” tambah Petrucci.

Opsi Bastianini dan ‘Martinator’

Tentang peluang La Bestia dan Martinator, dari Terni menambahkan: “Saya sangat menyesal untuk Enea, karena menurut pendapat saya, dia belum memberikan seluruh potensinya tanpa cedera tahun lalu, saya rasa dia belum mengeluarkan seluruh potensinya di Ducati pabrikan dan saya harap dia bisa melakukannya. Jelas bahwa Jorge Martín ingin pergi ke Ducati resmi dan dia pantas mendapatkannya, seperti juga saya ingin Marco Bezzecchi dihitung. Pada akhirnya saya pikir Ducati akan mengevaluasi hasilnya. Tidak akan mudah, tetapi yang saya harapkan hanyalah keputusan yang tidak terburu-buru berdasarkan situasi saat ini.”

Related Articles

Leave a Comment

three × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.