Home News MotoGP Travesía Honda di MotoGP: Masih dalam Labirin

Travesía Honda di MotoGP: Masih dalam Labirin

by VR46 Fans

Honda terus melanjutkan perjalanan sulitnya di MotoGP. Tidak ada jalan keluar dari labirin dan meninggalkan posisi terbawah yang biasa dihuni pada tahun 2024. Tidak ada cara bagi Jepang untuk menemukan kunci yang tepat dan membuat peningkatan teknis yang akan mendekatkannya kepada yang terbaik.

Setelah mendapatkan beberapa konsesi yang lebih baik, dengan lebih banyak latihan pribadi, misalnya, harapan untuk HRC ada pada tes di Jerez, setelah Grand Prix Spanyol. Bahkan, beberapa peserta mereka lebih memperhatikan uji coba daripada kompetisi. Namun, baik catatan waktu maupun sensasi sepertinya tidak banyak membantu, menurut para pelaku sendiri.

Direktur Repsol Honda, Alberto Puig, mencoba mencari hal positif dalam keputusasaan. “Saya bisa mengatakan lebih kurang apa yang telah kita katakan dalam beberapa bulan terakhir. Kita sedang mencoba banyak hal, dan kita berusaha menemukan solusi, karena kita masih belum jelas di mana kita seharusnya berada,” katanya di motogp.com.

Mantan pembalap itu mengakui bahwa mereka telah meminta keempat pesaing mereka untuk fokus pada area yang berbeda. “Kita memiliki empat pembalap dan kita mencoba menggunakan mereka semua untuk mencoba hal-hal yang berbeda. Jadi, semua orang sedang mencoba hal-hal yang berbeda. Kita berusaha menemukan kombinasi terbaik yang mungkin,” ungkapnya.

Tanpa arah yang tepat

Pimpinan itu mengakui bahwa mereka tidak yakin ke arah mana harus pergi. “Jika kita bisa memahami arah yang harus diambil, kita bisa mencoba untuk melangkah maju. Tentu saja, banyak hal yang Anda temukan tidak otomatis. Saya ingin katakan, mungkin Anda tidak bisa menggunakannya pada Grand Prix berikutnya, tetapi Anda bisa mulai mempersiapkan bagian lain. Kita harus terus melakukan apa yang sedang kita lakukan. Kita bekerja keras. Honda tidak sedang tidur, ini adalah sesuatu yang harus saya katakan. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa kita masih belum bisa menemukan arah yang kita harapkan dan inginkan,” akunya.

Joan Mir melihat kemajuan

Joan Mir justru melihat adanya kemajuan. “Waktu putaran tidak menunjukkan perbedaan apa pun, tetapi saya benar-benar merasa bahwa kita lebih dekat untuk membuat langkah, karena arah yang harus kita tempuh jelas. Saya harus mengatakan bahwa saya senang dengan upaya yang ditunjukkan Honda kepada kita,” katanya.

Sementara itu, Luca Marini tidak begitu yakin. “Kita telah melakukan banyak uji coba untuk masa depan. Kita masih jauh dari tempat yang seharusnya kita capai, tetapi Honda tidak berhenti,” katanya.

Johann Zarco juga melihat ke depan. “Ada potensi dan saya suka tantangan ini, tetapi kita harus melakukan beberapa perubahan untuk berjuang demi posisi yang lebih baik. Saya fokus untuk memberikan umpan balik terbaik untuk membantu Honda menemukan arah yang benar,” katanya.

Dalam menghadapi tantangan yang sulit ini, Honda terus berjuang untuk menemukan solusi yang tepat. Meskipun masih menghadapi kesulitan, para pembalap dan timnya tetap optimis untuk bisa bersaing di level tertinggi. Semoga Honda dapat segera menemukan arah yang tepat dan kembali bersaing di papan atas MotoGP.

Related Articles

Leave a Comment

nine − eight =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.