Home Otomotif Honda Super Cub C125: Kombinasi Warna Baru dengan Desain Klasik Nostalgia

Honda Super Cub C125: Kombinasi Warna Baru dengan Desain Klasik Nostalgia

by Rohmat Ali
IMG 20240511 030136

Honda Super Cub C125 adalah motor legendaris yang telah hadir sejak 1958, tetapi kini mengalami penyegaran dengan penambahan kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu. Desain retro yang timeless dan klasik tetap dipertahankan dalam model terbaru ini.

Dalam generasi terbarunya, Honda Super Cub C125 memperkenalkan sensasi berkendara berdua dengan adanya bracket untuk kursi penumpang dan pijakan kaki yang didesain khusus. Mesin SOHC 125cc dengan 2 katup dan berpendingin udara memberikan performa berkendara yang optimal.

Octavianus Dwi, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), menyatakan bahwa Honda Super Cub C125 tidak hanya menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan, tetapi juga memberikan nilai nostalgia bagi para pengguna. Penyegaran dalam kombinasi warna baru dan jok motor menjawab kebutuhan masyarakat akan gaya hidup yang stylish dan premium.

Unsur nostalgia dari sepeda motor ini tercipta dari desain sepatbor depan dan belakang yang melengkung secara khas. Desain ikonik lain yang tetap dipertahankan orisinalitasnya adalah lampu bulat, model knalpot yang panjang, dan tempat duduk berdesain single. Honda Super Cub C125 juga dilengkapi dengan fitur modern seperti pelindung kaki, sepatbor belakang dari bahan metal, dan beragam fitur andal lainnya.

Dengan adanya seat bracket di bagian belakang pengendara dan pijakan kaki penumpang, Honda Super Cub C125 memberikan citra autentik seperti generasi pendahulunya, Super Cub C100. Setang kemudi yang nyaman dan mudah dikendalikan memberikan posisi berkendara yang tepat, sehingga pengendara dapat dengan mudah mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Dengan kombinasi warna baru dan penyegaran pada desain jok, Honda Super Cub C125 tetap mempertahankan warisan dan keunggulan dari model-model sebelumnya. Kesetiaan terhadap desain klasik dan kesan nostalgia yang kuat, membuat Super Cub C125 tetap menjadi pilihan bagi para penggemar sepeda motor klasik.

Related Articles

Leave a Comment

7 + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.