Home Otomotif Hibahkan Hasil Lelang Vespa untuk Pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren

Hibahkan Hasil Lelang Vespa untuk Pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren

by Rohmat Ali
IMG 20240513 222853

Keluarga Menghibahkan Hasil Lelang Vespa untuk Masjid dan Pondok Pesantren di Sumatera Utara

Pada Senin (13/5/2024), keluarga mendiang Babe Cabita telah melaksanakan janji untuk menghibahkan hasil lelang motor Vespa miliknya untuk digunakan dalam pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang, Sumatera Utara. Tindakan mulia ini dilakukan melalui sebuah Yayasan yang dipimpin oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Foto-foto penyerahan uang hasil lelang motor Vespa tersebut diunggah oleh istri Babe Cabita, Fati Indraloka, melalui akun Instagramnya @fatiw. Dalam unggahannya, Fati menyampaikan bahwa uang hasil penjualan dari lelang motor Vespa telah diserahkan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin dan Pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami.

Dalam keterangan yang disampaikan melalui Instagramnya, Fati Indraloka berharap agar segala amal dan kebaikan hasil lelang Vespa Babe Cabita dapat menjadi pahala dan amal jariyah untuk mendiang suaminya yang telah meninggal dunia. Doa pun disertakan agar Allah menerima kebaikan yang telah dilakukan dan merahmati keluarga yang bersangkutan.

Vespa Darling 50 s yang di lelang termasuk dalam kategori small frame, dengan tampilan yang imut dan ramping. Motor ini dilengkapi dengan mesin satu silinder 2-tak berkapasitas 49,8 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 2,6 daya kuda pada 4.500 RPM dengan kecepatan maksimal mencapai 40 km per jam.

Aksi penghibahan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sedekah kreatif yang dilakukan oleh yayasan yang dipimpin Ustadz Khalid Basalamah. Harapan besar terletak pada pemanfaatan dana tersebut untuk kemajuan Masjid Al-Muwwahidin dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami, sebagai wujud kebaikan yang akan terus mengalir sebagai amal jariyah bagi mendiang Babe Cabita.

Semoga kebaikan yang dipersembahkan melalui hibah Vespa ini dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan dan berbagi rezeki kepada sesama. Semangat untuk terus mendukung pembangunan tempat-tempat ibadah dan pendidikan Islam, sebagai wujud nyata dari rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

Related Articles

Leave a Comment

one × 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.