Home News MotoGP Reaksi Pilotos Moto2 setelah GP Prancis: Sergio García Dols dan Alonso López

Reaksi Pilotos Moto2 setelah GP Prancis: Sergio García Dols dan Alonso López

by VR46 Fans
17157671113211

Pada balapan GP Prancis Moto2 yang baru saja berlangsung, dua pembalap berhasil meningkatkan performa mereka secara signifikan. Mereka adalah Sergio García Dols dan Alonso López. Sergio, yang berhasil meraih kemenangan, kembali memimpin klasemen dan memperkuat posisinya sebagai kandidat kuat untuk meraih gelar juara. Sementara itu, Alonso berhasil bangkit setelah dua kali jatuh dalam balapan dan meraih podium.

Sergio, yang berasal dari Castellon, merasa yakin bahwa dirinya memiliki potensi besar untuk bersaing memperebutkan gelar juara. “Saya merasa bahwa tahun ini kita memiliki potensi besar. Kami bekerja dengan sangat baik dan saya sangat senang. Kita harus tetap tenang, terus bekerja keras, dan percaya pada apa yang kita kerjakan,” ujarnya. “Saya merasa kuat, kita akan memberikan yang terbaik tahun ini,” tambahnya.

Meskipun kini Sergio telah bergabung dengan tim MT MSi dan meninggalkan tim Pons dan Kalex, namun sejak awal dia sudah yakin bahwa mereka memiliki semua yang diperlukan untuk bersaing. “Saya tahu bahwa jika tim bekerja dengan benar, kita memiliki segalanya untuk bersaing. Hal yang juga penting adalah memiliki rekan tim seperti Ai (Ogura), yang sangat berpengalaman di kelas ini dan hampir memenangkan satu tahun, bersaing dengan Augusto (Fernández). Saya sudah mengatakan: tujuan pertama adalah meraih podium; tujuan kedua, meraih kemenangan, dan kemudian, terus meraih kemenangan dan fokus pada perjalanan saya, tanpa memikirkan orang lain,” paparnya.

GP Prancis juga menjadi saksi sejarah dengan Boscoscuro meraih triplet podium pertamanya. Ini juga menjadi kali pertama sejak Valencia 2013 bahwa tidak ada Kalex di podium. “Keempat pembalap yang ada di tim Boscoscuro siap untuk bersaing. Hasil seperti ini juga karena para pembalap, meskipun motor ini sangat bagus. Luca (Boscoscuro) telah melakukan pekerjaan luar biasa selama ini,” ungkap Sergio.

Sementara itu, Alonso López merasakan perlunya melakukan perubahan dalam dirinya dan ia melakukannya. Posisi ketiga yang diraihnya di Prancis menjadi sebuah dorongan. “Ada Alonso López yang baru,” katanya. “Ini adalah balapan untuk memperkuat posisi, mengumpulkan poin, setelah dua kesalahan. Saya telah menganalisis balapan sebelumnya dengan sangat baik, datang dengan mentalitas yang benar-benar berbeda, dan sangat penting untuk membangun dasar yang kuat untuk bersaing dengan maksimal mulai sekarang,” ujarnya.

Alonso tidak banyak menjelaskan tentang kunci dari versi baru dirinya ini. “Masih ada 15 balapan lagi dan saya memiliki banyak ruang untuk berkembang. Saya pikir saya perlu memperluas area analisis saya, karena saya selalu fokus pada hal-hal yang penting, tapi dalam kehidupan saya secara umum, saya selalu sedikit mengabaikan detail. Saya mulai melakukannya sekarang dan saya harus terus seperti ini,” tutupnya.

Dengan performa yang semakin meningkat dari kedua pembalap ini, persaingan di kelas Moto2 semakin menarik untuk diikuti. Mereka berdua telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk bersaing dan memberikan yang terbaik di setiap balapan. Semua mata pun kini tertuju pada mereka untuk melihat bagaimana perjalanan mereka menuju gelar juara.

Related Articles

Leave a Comment

5 × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.