Home Otomotif Pemotor Tabrak Mobil Putih, Bikin Netizen Geram

Pemotor Tabrak Mobil Putih, Bikin Netizen Geram

by Rohmat Ali

Dilansir dari berbagai sumber, video aksi nekat seorang pemotor yang menabrak mobil sedang viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi ketika sang pemotor sedang melakukan atraksi di atas motor dengan kecepatan tinggi. Namun, dia tidak menyadari bahwa ada mobil putih yang sedang berada di depannya. Akhirnya, sang pemotor menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram fakta.jakarta dan langsung menjadi perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentar terkait kejadian tersebut. Ada yang menanggapinya dengan candaan, namun banyak juga yang geram dengan aksi yang dianggap membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Salah satu netizen dengan akun @aid*** berkomentar, “Efek kegedean helm dr pada otaknya.” Sementara itu, netizen lain dengan akun @emma*** memberikan dukungan pada sang pemotor dengan mengatakan, “Jangan di bully gaees, biker sedang berusaha mendekatkan diri pada Tuhan.”

Komentar lain datang dari akun @mass.arkan yang mengatakan, “Sesuai harapan.” Sedangkan akun @eggi*** lebih mengkritisi dengan mengatakan, “Cicilan belum lunas, sudah ganti rugi mobil.” Netizen lain juga ikut memberikan pendapatnya, seperti akun @mr*** yang mengatakan, “Difinisi banyak gaya merugikan,” dan akun @affan*** yang menyayangkan kejadian tersebut dengan mengatakan, “Kasihan mobilnya.”

Kejadian seperti ini seharusnya menjadi pelajaran bagi semua pengendara, baik roda dua maupun roda empat, untuk selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan di jalan raya. Atraksi atau kegiatan apapun yang menyalahi aturan dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain sebaiknya dihindari.

Demikianlah informasi terkait video viral pemotor menabrak mobil yang sedang beredar di media sosial. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keselamatan dan kewaspadaan saat berkendara. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.