Home News MotoGP Arbi Aditama, Pembalap Muda Indonesia Beraksi di GP Catalunya

Arbi Aditama, Pembalap Muda Indonesia Beraksi di GP Catalunya

by Dita
arbi aditama honda team asia

Arbi Aditama, Pembalap Muda Indonesia yang Berprestasi di Kejuaraan Dunia Moto3

Pembalap muda Indonesia, Arbi Aditama, akan mendapatkan kesempatan langka untuk tampil sebagai wildcard di Grand Prix Catalunya. Kelahiran 14 Juli 2005 ini sangat gembira dan bersyukur atas kesempatan ini. Ia berterima kasih kepada Astra Honda Racing Team, Junior Talent Team, dan Honda Team Asia yang telah memberinya kesempatan ini.

Arbi Aditama mengaku tak sabar untuk melihat performanya di lintasan. Meskipun sedang dalam masa pemulihan cedera lengan kiri akibat kecelakaan dalam latihan, Arbi tetap akan berusaha keras untuk menampilkan performa terbaiknya di kompetisi di Catalunya. Sebelumnya, Arbi pernah menjadi pemenang JuniorGP saat seri dilangsungkan di trek yang sama tahun lalu.

Balapan di Montmelo bersama dengan Junior Talent Team diharapkan dapat memberikan Arbi kesempatan untuk merasa lebih percaya diri dan memiliki pola pikir yang benar untuk GP Catalunya. Arbi berjanji akan mencoba yang terbaik untuk mempelajari banyak hal dari pengalaman berlaga sebagai wildcard.

Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, juga memberikan apresiasi terhadap talenta dan kecepatan Arbi Aditama. Ia menyebut bahwa Arbi pantas mendapatkan kesempatan sebagai wildcard mengingat penampilannya yang mengejutkan di Moto3 Indonesia tahun lalu. Meskipun kondisinya saat ini belum fit 100 persen, Aoyama yakin bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi Arbi untuk terus berkembang dan maju dalam kariernya.

Ini akan menjadi pengalaman kedua Arbi di Kejuaraan Dunia Moto3. Meskipun belum dalam kondisi prima 100 persen, Arbi diharapkan dapat memanfaatkan pengalaman ini untuk terus berkembang. Semoga Arbi Aditama dapat memiliki akhir pekan balapan yang bagus di Barcelona, di sirkuit yang sudah ia kenal dengan baik dan bahkan pernah menjadi juaranya tahun lalu di Kejuaraan Dunia JuniorGP.

Dengan kesempatan ini, semoga Arbi Aditama dapat terus menunjukkan potensinya sebagai salah satu pembalap muda berbakat Indonesia di kancah balap dunia. Selamat bertanding, Arbi!

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.