Home News MotoGP Dovizioso mengharapkan Ducati lebih kompetitif dari pada tahun lalu

Dovizioso mengharapkan Ducati lebih kompetitif dari pada tahun lalu

by VR46 Fans
dovizioso

Dovizioso mengatakan seluruh paket Ducati-nya lebih kompetitif dari musim lalu. Dia berfokus pada perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018 saat ini.

Andrea Dovizioso mengatakan bahwa seluruh paket Ducati-nya akan lebih kompetitif dari musim lalu. Dan yakin lebih realistis untuk menargetkan gelar juara dunia MotoGP tahun ini dibanding tahun 2017. Dovizioso mengejutkan banyak orang saat MotoGP 2017 dengan menjadi satu-satunya pembalab yang mampu bersaing dengan Marc Marquez hingga seri terakhir di Valencia.

Setelah menikmati musim yang “indah” tahun lalu. Dovizioso kembali menjalani  tiga tes musim dingin yang menggembirakan untuk melanjutkan momentumnya dari tahun lalu, Dovizioso mengatakan bahwa dia dan Ducati GP18 akan menjadi kombinasi yang lebih kompetitif dan akan ditunjukkan pada race pembuka MotoGP 2018.

“Saya menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik dan musim dingin yang luar biasa,” kata Dovizioso pada konferensi pers MotoGP pra-event Qatar. “Musim dingin yang benar-benar menyenangkan dan saya sangat senang tahun lalu karena kami memiliki tahun yang luar biasa dan hal positif yang saya harapkan menjadi lebih kompetitif tahun ini.

“Kami bekerja sangat baik selama tes musim dingin jadi kami memiliki banyak materi baru untuk diuji. saya pikir kami mencoba semuanya dengan cara yang benar dalam tiga tes. Kami akan melihat hasilnya, jadi kami harus menunggu sampai balapan di sini. Terutama beberapa putaran berikutnya akan sangat penting bagi kami untuk memahami level kami. ”

Dovizioso telah menjadi runner-up di putaran MotoGP Qatar selama tiga musim berturut-turut. Kalah dari tiga pembalap Yamaha Valentino Rossi (2015), Jorge Lorenzo (2016) dan Maverick Vinales (2017). Namun sekarang dia yakin akan mampu memperbaiki catatannya di Sirkuit Internasional Losail. Dia merasa kepercayaan dirinyanya lebih kuat dari sebelumnya.

“Di masa lalu ketika Anda membalap untuk tim pabrikan. Tujuannya adalah meraih gelar juara dunia tapi Anda harus realistis dan di masa lalu tidak seperti ini,” katanya. “Kami memiliki kesempatan tapi kami memiliki beberapa poin buruk dan tidak bisa benar-benar memperjuangkan 18 putaran penuh.

“Tapi tahun ini saya pikir kita berada dalam situasi yang lebih baik mengenai segalanya. Dari sisi saya dan dari sisi motor. Pendekatannya seperti ini dan ini jauh lebih baik dari tahun lalu. “

Related Articles

Leave a Comment

20 − fourteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.