Home News MotoGP Prediksi Juara MotoGP 2018.

Prediksi Juara MotoGP 2018.

by VR46 Fans
pembalap motogp 2018

Mau tahu siapa yang akan menjadi juara dunia MotoGP 2018? Kami telah menyiapkan analisanya.

Uji coba MotoGP 2018 telah usai kini musim baru akan dimulai. Hanya tinggal hitungan jam GP Qatar akan dimulai. Siapakah yang akan menjadi juara dunia? Siapakah yang akan mengejutkan? Rookie mana yang akan bersinar terang? Dan adakah pembalap yang mampu menggulingkan Marc Marquez dari tahtanya sebagai raja MotoGP?

Kami telah menganalisa beberapa situs berita olahraga favorit yang kami rangkum untuk memprediksi 10 besar pembalap teratas, dan siapa yang akan menjadi juara dunia MotoGP 2018. Tarik napas yang dalam, mari kita mulai:

10. Danilo Petrucci (Pramac Ducati)

Naik podium empat kali pada musim lalu, Petrucci telah membuktikan dirinya mampu bersaing dengan pembalap utama. Dia akan sangat kuat untuk mengesankan tim pabrikan agar tahun depan jadi pembalap tim utama karena kontraknya dengan Pramac Ducati akan berakhir pada akhir musim ini. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 7.

9. Cal Crutchlow (LCR Honda)

Crutchlow yang sekarang dikontrak HRC terlihat begitu kuat dalam ujicoba, setara dengan Marquez dan Pedrosa. Namun motor yang lebih kuat tidak akan menjamin mengalami sedikit kecelakaan. Crutchlow terlalu banyak jatuh saat musim lalu sehingga di butuhkan konsisitensi darinya agar bisa bersaing di klasemen pembalap. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 8.

8. Alex Rins (Suzuki)

Kesalahan pengembangan mesin Suzuki pada tahun lalu membuat Rins tidak mampu menunjukkan seberapa kompetitif dirinya. Tapi dengan motor yang lebih baik pada musim ini, dia harusnya sering naik ke podium. Rins harus juga memiliki musim yang baik tahun ini. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 3.

7. Jorge Lorenzo (Ducati)

Lorenzo mengalami tahun pertama yang buruk di Ducati pada 2017, hanya meraih tiga podium sedangkan rekan setimnya Dovizioso bertarung untuk gelar juara. GP18 lebih cocok dengan gaya Lorenso dibandingkan dengan motor tahun lalu, dengan motor tersebut dia sudah selevel dengan Dovizioso pada akhir 2017. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 1.

6. Maverick Vinales (Yamaha)

Mengingat frustrasinya selama pra-musim, awal tahun ini bukan hal yang mudah bagi Vinales. Sulit membayangkan dia memenangkan perlombaan dalam beberapa seri pertama. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 4.

5. Johann Zarco (Tech 3 Yamaha)

Johann Zarco telah menunjukkan kemampuannya sepanjang musim dingin dengan sasis M1 yang telah berusia dua tahun. Dia membuktikan bah dirinya layak diperhitungkan oleh para pembalap terdepan, dan satu tahun pengalamannya akan membuatnya menjadi sososk yang berbahaya, hanya kurangnya dukungan pabrikan yang dapat menghambat lajunya. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 3.

4. Valentino Rossi (Yamaha)

rossiRossi harus menunjukkan bahwa dia masih bisa kompetitif dan mampu bertarung untuk memenangkan balapan diusianya yang ke 39 tahun. Kita pernah melihatnya cepat di Qatar tahun lalu, namun kecepatannya saat uji coba lebih buruk dari pada Vinales atau Zarco. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 3.

3. Dani Pedrosa (Honda)

Pembalap Honda mungil ini telah memenangkan perlombaan setiap tahun sejak melangkah ke MotoGP, dan akan melanjutkan tren ini dengan RC213V yang terlihat lebih sesuai dengannya. Bekerja selama musim dingin untuk memperbaiki kecepatannya dalam kondisi basah dan dingin, Pedrosa akan menjadi penantang yang serius. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 3.

2. Andrea Dovizioso (Ducati)

Untuk pertama kalinya, Dovizioso masuk ke musim baru sebagai pesaing utama, sebuah status yang tampaknya dia nikmati. Mengalir kepercayaan diri setelah melakukan pengujian di Qatar, Dovizioso mungkin satu-satunya harapan realistis untuk menjegal gelar juara MotoGP kelima Marquez. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 1.

1. Marc Marquez (Honda)

marquezHonda tampaknya telah membuat RC213V yang lebih user-friendly untuk Marquez. Seperti Ducati, Honda tampaknya menjadi paket yang paling konsisten. Ini akan membuat juara MotoGP empat kali Marc Marquez akan sangat sulit dikalahkan, namun kegemarannya untuk memaksakan motor melebihi batas bisa menjadi bumerang baginya. Prediksi posisi terbaik diakhir klasemen motogp 2018 adalah posisi 1.

Seri awal Losail Qatar akan menjadi patokan awal pembalap mana saja yang akan berjaya sampai tengah musim. Karena setelah jeda tengah musim akan banyak perubahan dalam paket motor. Pembalap yang selalu konsisten podiumlah yang nantinya akan duduk dipuncak klasemen dan mental pembalaplah yang berbicara.

Related Articles

Leave a Comment

1 × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.