Home News MotoGP Dovi 3 – Marquez 0

Dovi 3 – Marquez 0

by VR46 Fans
dovizioso vs marquez

Tiga kali berduel tiga kali pula Marquez dipecundangi Dovizioso, yang terakhir di race MotoGP 2018 Qatar tadi malam.

Setelah duel mereka yang menakjubkan di padang pasir. Andrea Dovizioso (Tim Ducati) berhasil meraih tiga kemenangan melawan Marc Marquez (Repsol Honda Team) di lap terakhir dan di tikungan terakhir. Dan itu adalah taktik yang sama, yang digunakan saat musim lalu. Dovizioso membiarkan Marquez lewat kemudian dia menyerang dengan power motor yang luar biasa saat keluar tikungan, dan kemudian tancap gas sampai garis finis.

“Saya mencoba,” senyum Marquez. “Suatu hari nanti, saya akan melakukannya. Tapi dia mengalahkanku lagi! ”

Marc Marquez mengatakan bahwa Dovizioso adalah saingan yang paling disukai saat duel selama karirnya sejauh ini. dan diskusi keduanya setelah duel mereka semakin ketat, Marquez mengatakan, sesuatu yang hanya menambah rasa saling menghormati. Marquez menjawab dengan senyuman sekali lagi.

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami menyelesaikan akhir balapan di tempat kedua dan dengan 20 poin,” jelas Marc Marquez. Ini adalah salah satu sirkuit yang paling sulit bagi saya dan untuk Honda dan kami bisa berada di sana, dan kami bisa memulai musim saat kami selesai, ini seperti déjà vu! Seperti tikungan terakhir di Red Bull Ring dan Motegi, dan sekali lagi aku mencoba, lagi – lagi aku gagal! Tapi hari ini Dovi pantas meraih kemenangan karena dia lebih cepat dari kami dan posisi kedua ini seperti kemenangan buat kami.

Aku perlu mencobanya malam ini. Saya bisa mengerem lebih lambat, tapi Dovi mengerem juga, sangat lambat juga dan saya mencoba untuk cukup dekat, mengerem, untuk menghentikan motornya, tapi saya berjuang dan dia berhenti lebih baik dari saya. Saya mencoba untuk lebih dekat tapi dia lebih cepat, dan dia menyusul saya sebelum garis finis. Bagaimanapun, untuk pertunjukan itu adalah balapan yang hebat! ”

Untuk pertunjukan itu, Dovizioso mengatakan dia tidak yakin itu akan menjadi taktik yang terus bekerja …

“Saya harus mengubah strategi,” kata Dovizioso, “karena saya pikir sekarang dia mengerti! Saya bercanda. Saya tidak dapat melakukan sesuatu yang berbeda dan saya senang melakukan manuver yang tepat, tapi itu bahkan lebih sulit dan saya harus melewati trotoar bagian dalam. Dan sekali lagi, titik terkuat dari itu semua adalah mesin motor Ducati yang kuat saat keluar tikungan dan lintasan lurus: “Saya menggunakan kekuatan Ducati untuk tetap memimpin.

Ide awalnya, bagaimanapun, adalah mendorong dan membuat jarak, namun tidak berjalan sesuai rencana.

“Dalam empat lap terakhir saat berada di depan, saya mencoba menciptakan jarak tapi saya tidak bisa,” jelas ‘DesmoDovi’, “karena bannya sudah habis. Jadi, ini menegaskan bahwa setiap orang berada dalam batasnya, ban sangat lembut, lebih lembut dari tahun lalu sehingga setiap orang harus melakukan hal yang sama. Tapi saya sangat senang karena ini mengonfirmasi pekerjaan yang kami lakukan pada musim dingin yang lalu dan uji coba yang kami lakukan di sini. Kami sampai di sini dengan motor yang bagus, lebih baik dari tahun lalu, tapi dalam dua putaran berikutnya akan sulit bagi motor kami jadi mari kita lihat, karena kami lebih cepat dan kami harus memperbaiki diri untuk memperjuangkan kejuaraan. “

Related Articles

Leave a Comment

1 + twenty =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.