Home News MotoGP Lorenzo menuduh Dovizioso mencoba melemahkan dia

Lorenzo menuduh Dovizioso mencoba melemahkan dia

by VR46 Fans
lorenzo menuduh dovizioso

Jorge Lorenzo menuduh rekan satu timnya Andrea Dovizioso berusaha dengan sengaja merusak semangatnya, baik saat ini maupun di sepanjang karier mereka masing-masing.

Lorenzo yang menikmati hubungan yang sangat sulit dengan rekan setim sebelumnya, Valentino Rossi di Yamaha. Saat ini berada di tahun kedua bersama Dovizioso di Ducati, keduanya belum sepakat untuk pembaruan kontrak pada akhir 2018.

Lorenzo berkomentar tentang rekan satu timnya sehari setelah Dovizioso menunjuk jari ke Ducati ketika ditanya tentang penundaan dalam memperpanjang kontraknya dan juga mengklaim dia tidak akan terkejut jika Lorenzo meninggalkan pabrikan Italia itu.

“Dovi sangat cerdas, bukan?” Kata Lorenzo sinis dalam sebuah wawancara dengan Movistar TV. “Dia pada dasarnya tahu segalanya.

“Dovi selalu seperti itu. Sepanjang karier saya, dia mencoba untuk merusak semangat saya. Dan dia masih melakukannya sebagai rekan setim saya, itu bukan hal baru bagi saya.

“Dia selalu mencobanya, jika kau melihatnya. Itu hubungan yang dia miliki melalui pers denganku. Tapi semuanya baik-baik saja.”

Lorenzo dan Dovizioso adalah saingan perebutan gelar di kelas 125cc dan 250cc lebih dari satu dekade lalu. Mereka menjadi rekan setim MotoGP untuk pertama kalinya pada tahun 2017, dengan Lorenzo bergabung ke Ducati dengan kontrak senilai 12 juta euro per tahun, sementara gaji pokok Dovizioso untuk periode yang sama di bawah dua juta. Dovizioso bagaimanapun, telah sangat mengungguli rekan satu timnya di Ducati sejauh ini, setelah menjadi runner-up tahun lalu dan saat ini memimpin klasemen 2018 setelah kemenangannya di Qatar.

Lorenzo melanjutkan: “Dia [Dovizioso] adalah orang yang pendiam. Kami memiliki hubungan baik dan semuanya baik-baik saja.

“Kami di sini untuk memenangkan perlombaan dan kejuaraan sedangkan persahabatan ditemukan di tempat lain, bukan di paddock.

Pada hari Kamis, manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengatakan pabrikan itu “cukup percaya diri” untuk mempertahankan Dovizioso, tetapi mengaku belum memulai pembicaraan dengan Lorenzo.

Dan sementara perusahaan Borgo Panigale telah berulang kali berbicara ingin mempertahankan kedua pembalapnya, sekarang muncul ketidak pastian atas masa depan Lorenzo dengan tim Ducati.

Related Articles

Leave a Comment

fifteen + 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.