Home News MotoGP KTM menemukan hal positif di MotoGP 2018 Argentina

KTM menemukan hal positif di MotoGP 2018 Argentina

by VR46 Fans
ktm 2018 argentina

Espargaro finis diposisi ke-11 dan itu merupakan raihan poin pertama KTM musim ini.

Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) finis di posisi kesebelas di Gran Premio Motul de la Republica Argentina. Raihan poin pertama pabrikan asal austria musim ini. Akhir pekan yang lebih positif bagi tim yang memulai debutnya di kelas MotoGP sejak dua tahun yang lalu.

Pembalap Spanyol itu finis kurang dari sepuluh detik di belakang Andrea Dovizioso (Tim Ducati). Mengalahkan Scott Redding (Tim Aprilia Gresini) dan rekan setim Dovi, Jorge Lorenzo. Sebuah langkah maju bagi KTM, yang mengalami balapan pertama yang sulit tahun ini di Qatar.

Berkaca pada balapan yang kacau balau. Espargaro berkata, “Anda selalu ingin lebih baik tetapi secara keseluruhan setelah situasi gila dengan hujan dan perubahan aturan yang menyebabkan lomba sempat tertunda. Meraih posisi kesebelas bukan merupakan target kami, tetapi saya pikir kami melakukannya dengan baik. Saya pikir posisi ke-11 bukanlah hasil yang buruk tetapi kami ingin lebih dan kami perlu meningkatkan motor kami untuk berada di tempat yang kami inginkan dan kami memiliki jalan panjang untuk itu. Kami akan bekerja keras dan sekarang waktunya berfokus pada seri selanjutnya di Austin. ”

Bradley Smith (Red Bull KTM Factory Racing) juga memiliki penampilan yang kuat di balapan. Sempat menempati posisi ke-9 pada awal lomba sebelum terjadi kontak dengan pembalap lain yang menyebabkan dia jatuh.

“Ini adalah awal yang menyenangkan untuk balapan dan saya pikir saya berada diposisi dua belas di lap pertama. Saya sepenuhnya berusaha dalam kondisi trek tambal sulam. Sayangnya, saya memiliki beberapa situasi di mana pembalap lain menyenggol saya dan saya akhirnya jatuh. Ini adalah cara yang mengecewakan untuk mengakhiri balapan tetapi ada banyak hal positif dari akhir pekan ini. Saya menemukan perasaan yang baik dengan motor dari FP1 dan performanya ada di balapan sehingga saya harus terus melakukan hal yang sama. ”

Hal positif lain untuk KTM sebagai pabrikan adalah Marco Bezzecchi (Redox PrustelGP) meraih kemenangan Moto3 ™ pertama mereka sejak kemenangan Andrea Migno di Mugello tahun lalu, dan membuat loncatan positif menjelang balapan berikutnya di Texas.

Related Articles

Leave a Comment

eleven + five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.