Home News MotoGP MotoGP Austin: Michelin: ‘Kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan’

MotoGP Austin: Michelin: ‘Kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan’

by VR46 Fans
michelin motogp austin 2018

‘Gelombang pada Sirkuit telah disingkirkan, akan sangat menarik dan penting bagi kami untuk memahami bagaimana ini akan mempengaruhi ban’ – Michelin.

Untuk kedua kalinya dalam MotoGP 2018, Michelin akan menghadapi permukaan trek yang dimodifikasi di Austin akhir pekan ini.

Sebelumnya di Argentina, pelapisan parsial mendorong tawaran yang lebih luas dari opsi ban depan dan belakang. Pada akhirnya, ban diatasi tanpa masalah besar dengan cuaca yang berubah – ubah sehingga menyebabkan lebih banyak masalah bagi pembalap.

Di Texas, tanda tanya akan kondisi lintasan yang telah diperbaiki baru-baru ini untuk menghaluskan beberapa tonjolan. Alokasi ban akan kembali ke standar lunak, sedang atau keras untuk slicks depan dan belakang.

“Ini adalah trek yang menuntut perlakuan khusus,” kata Piero Taramasso, Manajer Michelin Two-Wheel Motorsport Group. “Ini memiliki banyak aspek dan kami harus membuat ban yang dapat mengatasi semua tikungan yang berbeda, dan membuat zona permukaan ban yang keras.

“Sirkuit telah berusaha keras untuk menyingkirkan benjolan yang disebabkan oleh penggunaan lintasan oleh balapan yang lain, jadi ini akan sangat menarik dan penting bagi kami untuk memahami bagaimana ini akan mempengaruhi ban.”

Sirkuit Amerika juga merupakan salah satu sirkuit di mana ban Bridgestone generasi sebelumnya masih memegang rekor lap resmi dan Michelin ingin menunjukkan bahwa mereka dapat mengalahkan itu akhir pekan ini.

“CoTA adalah salah satu sirkuit di mana kami bertekad untuk melakukan perbaikan, karena kami percaya kami belum menunjukkan potensi ban kami yang sebenarnya disini, jadi kami mencari beberapa hasil positif dan kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. ”

Related Articles

Leave a Comment

17 + 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.