Home News MotoGP MotoGP: Dovizioso memanfaatkan kondisi buruk Marquez

MotoGP: Dovizioso memanfaatkan kondisi buruk Marquez

by VR46 Fans
dovizioso argentina 2018

Dovizioso merupakan salah satu pembalap yang tersenyum lebar setelah motogp 2018 argentina.

Seorang pembalap yang cukup senang dengan hasil Grand Prix Argentina minggu ini adalah Andrea Dovizioso. Memanfaatkan hari yang penuh masalah bagi Marc Marquez untuk menambah poin diklasemen pembalap. Berjuang sepanjang akhir pekan dengan Ducati di trek Termas, ia tampak siap dengan hasil yang kurang memuaskan sampai keberuntungan datang saat race dimulai.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat sulit karena kami tidak cepat dan memulai balapan tanpa ritme dan tanpa kecepatan. Tapi pulang dengan posisi keenam setelah beberapa keberuntungan sangat positif bagi kami dan untuk kejuaraan, dan dua pembalap yang bertarung melawan kami untuk kejuaraan ini tak menghasilkan poin sama sekali. ”

Namun meskipun mendapatkan hasil yang baik, Dovizioso mengakui bahwa masalah lama mereka dengan pertengahan tikungan masih berlanjut pada mesin 2018. Terutama di trek dengan tikungan yang panjang dan cepat terasa sangat buruk. Sebagian besar alasan mengapa ia tidak dapat melakukan perlawanan pada Marquez saat balapan terakhir tahun 2017. Dovizioso mengatakan masih banyak yang harus diperbaiki.

“Hal negatif dari akhir pekan adalah bahwa kami telah mengkonfirmasi situasi sulit kami di trek jenis ini, karena ketika Anda harus memutar ban belakang di tengah tikungan, itu menjadi sangat sulit. Kami tidak memiliki kesempatan untuk mengerjakannya dengan baik selama akhir pekan. Kami belum menemukan solusi untuk masalah itu sehingga kami tidak bisa bahagia tentang itu. ”

Related Articles

Leave a Comment

3 + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.