Home News MotoGP Yamaha telah melakukan perbaikan besar pada kelemahan motor MotoGP 2018

Yamaha telah melakukan perbaikan besar pada kelemahan motor MotoGP 2018

by VR46 Fans
perbaikan besar motor yamaha

Maverick Vinales mengatakan Yamaha telah membuat perbaikan besar pada kelemahan motor sejak awal musim MotoGP 2018.

Yamaha datang pada seri ketiga dengan kedua pembalap utama mereka yaitu Vinales dan Valentino Rossi dalam upayanya mencari solusi untuk memperbaiki motor. Yamaha berhasil meraih hasil terbaik sejauh musim ini di Austin akhir pekan lalu dengan menempatkan kedua pembalapnya diposisi kedua dan keempat.

“Kami melakukan perbaikan besar pada elektronik,” kata Vinales. Kami mulai memahami bagaimana cara membuat motor Yamaha 2018 melaju lebih cepat dari pada sebelumnya.

“Cara kami bekerja sedikit berbeda, menjadi lebih agresif dan sedikit lebih berisiko. “Tim telah pulih dengan baik sejak balapan pertama, kami telah memperbaiki titik lemah motor yang kami miliki di Qatar dan Argentina, itu sangat penting.

“Kami tahu kami berhasil meningkatkan motor dan hasilnya lebih bagus dari pada Argentina, dan kami memiliki cara untuk meningkatkan lebih banyak lagi.”

Vinales menambahkan bahwa berhasil meraih posisi kedua di Austin, itu sangat “melegakan bagi tim” setelah awal yang lambat untuk musim ini, dan ia percaya kemenangan pertama sejak satu tahun yang lalu tidak terlalu jauh untuk diraih.

“Kami tahu bahwa Austin adalah sirkuit yang kurang bersahabat untuk motor kami, dan kami meraih hasil yang baik,” katanya. Kami mempunyai balapan yang bagus dan kami harus bahagia, kami tidak terlalu jauh dari pemenang lomba Marc Marquez.

“Semuanya berubah, cara kami mendekati akhir pekan juga. Aku bisa mencium kemenangan. “Sekarang kami harus meningkat sedikit lagi untuk di Jerez. Tampaknya cengkeramannya bagus di sana dan ketika itu terjadi motor kami akan melesat.

“Saya pikir ini adalah trek yang cukup pas untuk motor kami dan kami akan mencoba yang terbaik.”

Related Articles

Leave a Comment

4 × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.