Home News MotoGP Zarco cenderung memilih KTM dari pada Honda untuk MotoGP 2019

Zarco cenderung memilih KTM dari pada Honda untuk MotoGP 2019

by VR46 Fans
zarco ke ktm

Johann Zarco memilih mengikuti tim Tech3-nya saat ini ke KTM untuk dua musim MotoGP berikutnya. Tetapi dia akan bergabung dengan tim pabrikan kemungkinan sebagai pengganti Bradley Smith.

Meski belum resmi, Zarco dilaporkan telah menandatangani kontrak dua tahun dengan pabrikan Austria dan akan bersama Pol Espargaro untuk musim 2019 – 2020.

Apakah Smith akan ditinggalkan atau diberikan tempat di tim satelit. Ini masih merupakan spekulasi karena bos KTM Pit Beirer diperkirakan ingin mempromosikan Miguel Oliveira dan dia dapat bergabung dengan Xavier Vierge.

Promosi lain dari Moto2 adalah Alex Marquez yang kemungkinan akan berada di garasi di sebelah kakaknya. Honda ingin mempertahankan wunderkind yang lebih muda dan, karena Marc VDS akan segera mengumumkan kesepakatan dengan Suzuki, ini adalah satu-satunya tempat baginya.

Perubahan untuk tim Aspar ke Yamaha kemungkinan akan diselesaikan, jika tidak ada halangan kesepakatan akan ditandatangani dan diumumkan di Jerez. Diperkirakan bahwa Hafizh Syahrin akan tetap sebagai pembalap tim satelit dan mengambil sponsor Petronasnya. Tidak akan ada tempat untuk Alvaro Bautista dan Karel Abraham.

Ducati telah membuat tim ini menjadi tim yang sangat menguntungkan bagi semua pemiliknya tetapi menjadi tim satelit Yamaha adalah kesempatan yang tidak akan bisa dilewatkan, terutama jika beberapa biaya dibayar oleh Petronas.

Andrea Iannone sedang difavoritkan sebagai pengganti Scott Redding di Aprilia tetapi mungkin bukan merupakan akhir untuk pembalap Inggris ini karena ia masih memiliki ikatan yang kuat dengan Marc VDS dan bisa kembali ke sana bersama Franky Morbidelli.

Masa kontrak Jorge Lorenzo di Ducati tampaknya akan berlanjut tetapi ia tampaknya akan memiliki kepala kru baru pada musim 2019. Tito Rabat dan Xavier Simeon akan tetap di Avintia Ducati.

Peluang menjadi pembalap pabrik seperti yang diinginkan Danilo Petrucci cukup tipis dengan Alex Rins yang sudah mencapai kesepakatan baru yang telah diumumkan Suzuki, kursi di sana bisa menjadi kesempatan terakhirnya. Dani Pedrosa juga dalam yang digosipkan akan berpindah menjadi pembalap satelit Yamaha.

Related Articles

Leave a Comment

4 − 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.