Home News MotoGP MotoGP Jerez: Rossi: Kami ingin meningkat, berjuang untuk kejuaraan

MotoGP Jerez: Rossi: Kami ingin meningkat, berjuang untuk kejuaraan

by VR46 Fans
rossi motogp jerez 2018

“Saya memiliki beberapa balapan yang bagus di sini dan saya akan senang bisa kembali ke podium ‘- Valentino Rossi.

Valentino Rossi memulai seri Eropa dari Kejuaraan Dunia MotoGP dengan 29 poin di belakang pemimpin klasemen Andrea Dovizioso setelah tak menghasilkan poin Argentina dan berada diposisi keempat ketika race di Austin.

Ini adalah awal musim yang sulit bagi banyak pembalap papan atas, tidak ada yang berada di podium pada seri ketiga, sementara hanya Marc Marquez yang telah meraih dua podium.

Rossi, Dovizioso (Ducati), Zarco (Yamaha), Iannone (Suzuki), Rins (Suzuki) dan Vinales (Yamaha) – telah meraih satu podium. Yamaha masih belum memenangkan perlombaan sama sekali.

Jerez akan menjadi tempat yang sangat penting bagi Rossi dan peluang gelar Vinales, yang telah menjadi bagian perjuangan besar pertama mereka musim lalu, yang akhirnya membuat mereka kembali beralih ke sasis 2016 untuk tahun ini.

Kabar baiknya adalah bahwa sirkuit Jerez telah hadir kembali untuk MotoGP 2018, dan seharusnya menawarkan lebih banyak ketegangan. Kabar buruknya adalah bahwa Rossi dan Vinales adalah salah satu dari sedikit yang tidak mengambil bagian dalam tes pribadi pada aspal baru ini.

“Saya senang bisa kembali ke Eropa. Perlombaan pertama musim ini tidak berjalan dengan baik tetapi kami mencoba sesuatu yang positif. M1 kami semakin membaik dan sekarang kami tiba di Jerez, lintasan yang sangat penting untuk memahami potensi kami,” Kata Rossi.

“Tahun lalu kami berjuang keras, tetapi tahun ini saya pikir kami bisa menjadi lebih baik. Jerez adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Saya memiliki beberapa balapan yang bagus di sini dan saya akan senang untuk kembali ke podium.

“Bersama, saya dan tim saya, kami akan bekerja keras untuk menemukan set-up terbaik dan memahami perilaku motor dengan aspal baru. Pada hari Senin kami juga akan memiliki tes yang sangat penting. Kami ingin meningkat dan berjuang untuk kejuaraan ini. ”

“Ini akan menarik untuk melihat bagaimana aspal baru itu akan mempengaruhi kami,” kata direktur tim, Massimo Meregalli.

“Tahun lalu kami berjuang, tetapi kami membuat beberapa langkah besar dengan YZR-M1 kami dalam beberapa pekan terakhir dan kami optimis bahwa kami dapat mengkonfirmasi temuan kami akhir pekan ini dan berjuang dibarisan depan.

“Ini akan menjadi beberapa hari yang sibuk, terutama dengan tes Jerez tepat setelah akhir pekan GP. Kami berharap untuk bisa sebanyak mungkin melakukan pekerjaan.”

Related Articles

Leave a Comment

12 + thirteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.