Home News MotoGP MotoGP Austin: Vinales: Kami tidak boleh melakukan kesalahan

MotoGP Austin: Vinales: Kami tidak boleh melakukan kesalahan

by VR46 Fans
vinales motogp austin 2018

“Ini adalah seri ketiga dan kami tidak boleh membuat kesalahan. Kami harus berjuang untuk meraih kemenangan dengan segenap kekuatan kami ‘- Maverick Vinales.

Austin 2017 adalah dimana  awal kesalahan Maverick Vinales dimulai. Setelah mendominasi uji coba musim dingin dan menang dalam dua balapan pertamanya untuk Yamaha, pembalap Spanyol itu jatuh di awal lomba COTA. Itu adalah kesalahan pertama dalam mempertahankan poin Vinales. Dia hanya memenangkan satu seri dari 15 seri tersisa.

Vinales kembali ke Austin dengan finish terbaik kelima musim ini, posisi yang diperolehnya terakhir kali di Argentina karena juara bertahan Marc Marquez mendapat pinalti.

“Kami tiba di Austin dalam posisi dari mana kami dapat bekerja untuk meningkatkan motor. Ini adalah balapan ketiga dan kami tidak boleh melakukan kesalahan. Kami harus berjuang untuk kemenangan dengan segenap kekuatan kami,” katanya.

“Saya tidak memiliki kenangan yang baik tahun lalu di COTA, karena saya jatuh di awal lomba, jadi tahun ini saya siap untuk tetap berada di depan sepanjang balapan, dan di dari semua itu berharap bisa berada di podium.

“Saya sangat menyukai COTA karena tata letaknya luar biasa, jadi saya akan mencoba memberikan 100% dan mencoba untuk menikmati balapan sebanyak yang saya bisa. ”

Vinales menempati posisi keempat dalam kejuaraan dunia, selisih 17 poin di belakang pembalap LCR Honda Cal Crutchlow.

Related Articles

Leave a Comment

10 − one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.